Operasi Nisam tak Sakiti Masyarakat

Written By Unknown on Kamis, 02 April 2015 | 16.24

Kapolda Aceh Irjen Pol Husein Hamidi, Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Agus Kriswanto, Sekda Aceh Dermawan, dan Ketua DPRA, Muharuddin berbicara dalam rapat kerja Komisi I DPRA dengan Forkopimda di Aula Serbaguna DPRA, Banda Aceh, Rabu (1/3). Rapat tersebut membahas kondisi keamanan Aceh terkini. SERAMBI/M ANSHAR 

* Dihentikan jika Pembunuh TNI dan Anggota Polri Ditangkap

BANDA ACEH - Kapolda Aceh, Irjen Pol Husien Hamidi menegaskan, operasi memburu 15 pelaku pembunuh dua anggota TNI di Nisam Antara, Aceh Utara dan seorang polisi di Tiro, Pidie akan dihentikan setelah pelakunya ditangkap atau menyerah.

"Operasi memburu pembunuh dua anggota Kodim Aceh Utara di Nisam Antara dan satu anggota Polres Pidie dilakukan secara profesional dengan menjunjung tinggi hak asasi manusia dan tidak akan meresahkan apalagi menyakiti/melukai masyarakat," tegas Husien Hamidi menanggapi pertanyaan Wakil Ketua Komisi I DPRA, Azhari Cage pada Rapat Kerja Anggota Komisi I DPRA dengan Kapolda Aceh, Pangdam Iskandar Muda, dan Gubernur Aceh di Gedung Serbaguna DPRA, Rabu (1/4).

Rapat kerja Komisi I dengan Forum Rakorpimda Pemerintah Aceh itu dibuka oleh Ketua DPRA, Tgk Muharuddin dan selanjutnya diserahkan kepada Ketua Komisi I DPRA, Abdullah Saleh untuk melanjutkan. ( VIDEO : DPRA minta TNI/OLRI Jaga Kenyamanan Masyarakat )

Pada rapat kerja itu, hadir Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto bersama jajarannya, Kapolda Aceh Irjen Pol Husein Hamidi bersama jajaran, Gubernur Aceh Zaini Abdullah diwakili Sekda Dermawan, Kepala Badan Kesbangpol Linmas Nasir Zalba, Kepala Biro Humas Setda Aceh Ali Alfatah, anggota Komisi I DPRA dan para undangan.

Husein Hamidi mengatakan, operasi memburu pembunuh dua anggota Kodim Aceh Utara dimaksudkan untuk penegakan hukum, termasuk pula terhadap pembunuh anggota Polres Pidie yang sedang menjalankan tugas.

Tujuan lainnya, lanjut Kapolda Aceh adalah untuk melindungi dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Menurut Kapolda, pembunuhan dua anggota Kodim Aceh Utara pada 24 Maret 2015 dilakukan oleh kelompok bersenjata, murni tindakan kriminal bermotif ekonomi dan tidak ada hubungannya dengan masalah politik atau lainnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Operasi Nisam tak Sakiti Masyarakat

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/04/operasi-nisam-tak-sakiti-masyarakat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Operasi Nisam tak Sakiti Masyarakat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Operasi Nisam tak Sakiti Masyarakat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger