Mobil Kepala Bappeda Bireuen Dibom Molotov

Written By Unknown on Kamis, 02 April 2015 | 16.24

BIREUEN – Mobil pribadi milik Ibrahim Ahmad, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Bireuen, dilempari bom melotov oleh pelaku yang belum teridentifikasi. Insiden yang terjadi menjelang subuh, Rabu (1/4) tersebut menyebabkan mobil Ford Fiesta BL 961 Z mengalami kerusakan berat di bagian depan dan terbakar.

Informasi yang diperoleh Serambi menyebutkan, mobil Ford Fiesta merah yang biasanya dipakai oleh dr Syamsidar (istri Ibrahim Ahmad) dilempari bom molotov saat parkir di teras barat rumahnya, Desa Juli Cot Meurak Timu, Kecamatan Juli, Bireuen.

Ibrahim Ahmad yang ditemui Serambi di kediamannya mengatakan, dirinya sangat terkejut mendengar suara dentuman dari luar rumahnya menjelang shalat subuh, sekitar pukul 05.00 WIB. Saat keluar untuk memastikan sumber suara, dia melihat mobil miliknya sudah terbakar dan kaca depan pecah. Secepatnya ia berusaha memadamkan api, namun jok depan dan bagian mesin terbakar. Dalam sekejap, suasana menjelang subuh itu berubah panik dan geger. "Kasus itu sudah saya laporkan ke Polres Bireuen," kata Ibrahim.

Pada Rabu sore kemarin, sekitar pukul 17.00 WIB, Kasat Reskrim Polres Bireuen, AKP Syamsul SH bersama sejumlah anggotanya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasil olah TKP sementara, ditemukan beberapa barang bukti, di antaranya botol air mineral berisi bensin, botol sirup, dan dua buah korek api lidi di dekat mobil.

Selain itu, di pagar rumah korban ditemukan dua botol air mineral berisi bensin yang diduga milik pelaku. "Kami masih mengembangkan kasus pelemparan bom melotov yang dilakukan oleh pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang itu," kata Kapolres Bireuen, AKBP M Ali Kadhafi melalui Kasat Reskrim Syamsul SH.(c38)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mobil Kepala Bappeda Bireuen Dibom Molotov

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/04/mobil-kepala-bappeda-bireuen-dibom.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mobil Kepala Bappeda Bireuen Dibom Molotov

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mobil Kepala Bappeda Bireuen Dibom Molotov

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger