Geledah Rutan Tanjung Gusta, Polisi Temukan Ganja

Written By Unknown on Kamis, 16 April 2015 | 16.24

Laporan Rahmad Wiguna | Sumatera Utara

SERAMBINEWS.COM,MEDAN - Polisi menemukan ganja tak bertuan di Rutan Tanjung Gusta, Medan ketika menggeledahnya, Kamis (16/4/2015) dini hari. Kuat dugaan pelaku memiliki hubungan dengan tiga sindikat internasional yang ditangkap BNN pada sore harinya. 

Penggeledahan yang mulai berlangsung Rabu (15/4/2015) malam ini melibatkan personel dalam jumlah besar dari Polresta Medan dan Polsek Medan Helvetia. Selama proses berlangsung, aparat menjaga ketat pintu masuk, dan melarang wartawan mendekat. 

Sempat beredar informasi ditemukan sabu-sabu dua kilogram. Namun hal ini langsung dibantah Kapolsek Medan Helvetia Kompol Rony Bonic. Ia mengatakan hanya ditemukan beberapa amplop ganja di bagian gudang. 
"Tidak ada itu (sabu). Cuma beberapa amplop ganja," ujarnya. 

Disinggung kemungkinan bocornya informasi penggerebekan itu, Rony tak menjawab. Saat ini mereka sedang memeriksa sejumlah saksi untuk mencari pemilik ganja itu. 

"Sedang ditelusuri siapa pemiliknya," kata dia. 

Sumber di kepolisian mengatakan penggeledahan ini berkaitan dengan penangkapan kapal pengangkut 10 kilogram sabu-sabu di perairan Pagurawan, Batubara, Sumut, Rabu (15/4) sore. Selain meringkus nakhoda, Boy Adi (37) warga Asahan, dua anak buah kapal, ardiansyah (39) warga Tanjungbalai, dan Heri Plantino (39) asal Tanjungbalai turut diamankan. 

Dari pemeriksaan awal, seluruh sabu-sabu itu diangkut tersangka dari Malaysia. Untuk menghindari kecurigaan petugas, barang haram itu disembunyikan di dalam kamar mesin. (mad)


Anda sedang membaca artikel tentang

Geledah Rutan Tanjung Gusta, Polisi Temukan Ganja

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/04/geledah-rutan-tanjung-gusta-polisi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Geledah Rutan Tanjung Gusta, Polisi Temukan Ganja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Geledah Rutan Tanjung Gusta, Polisi Temukan Ganja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger