Dua Murid SD Tewas Ditabrak Innova

Written By Unknown on Sabtu, 04 April 2015 | 16.24

SUKA MAKMUE - Dua murid SD Krueng Alem, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Siti Asmi (8) dan Natasya Isnadia (9), tewas mengenaskan setelah ditabrak minibus Kijang Innova di lintasan Meulaboh-Blangpidie, kawasan Darul Makmur, Kamis (2/4) pagi. Seorang bocah lainya kritis.

Menurut informasi, sekitar pukul 08.00 WIB pagi itu, Kijang Innova BH 1596 GI yang dikemudikan Teuku Iqbal Maulana, warga Jalan Slamet Riyadi 36, Solok, Provinsi Jambi meluncur di ruas jalan Meulaboh-Blangpidie. Pada saat bersamaan, Siti Asmi, Natasya Isnadia, dan Maulida (12) berjalan kaki ke sekolah.

Tak terlalu jelas bagaimana awalnya, tiba-tiba Kijang Innova yang meluncur dari arah Meulaboh 'menyambar' ketiga bocah yang berjalan di pinggir kiri tersebut.

Saksi mata mengatakan, ketiga bocah itu terpental ke badan jalan. Masyarakat secepatnya membantu ketiga korban yang terluka parah. Seorang di antaranya, Siti Asmi diyakini meninggal di lokasi kejadian, dengan luka robek di bagian kepala dan patah kaki kanan. Sedangkan rekannya, Natasya Isnadia mengalami luka robek di bagian kepala dan mengalami luka robek di bagian tangan, meninggal dunia di RSUD Nagan Raya satu jam kemudian. Seorang lainnya, Maulida hingga kemarin masih dalam perawatan tim medis.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Agus Andrianto SIK melalui Kasatlantas Iptu Mega Tetuko yang dikonfirmasi Serambi mengatakan, kasus kecelakaan yang menyebabkan dua tewas itu sedang dalam pengusutan pihaknya. "Sopir dan mobil yang menabrak tiga murid SD itu sudah kita amankan," kata Iptu Mega Tetuko.

Menurut polisi, kecelakaan itu terjadi karena sopir diduga tak mampu mengendalikan mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi. Kapolres juga membenarkan ada seorang korban lainnya yang masih dirawat intensif di RSUD Nagan Raya karena mengalami luka robek di bagian dahi serta telinganya.(edi)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Murid SD Tewas Ditabrak Innova

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/04/dua-murid-sd-tewas-ditabrak-innova.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Murid SD Tewas Ditabrak Innova

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Murid SD Tewas Ditabrak Innova

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger