Aceh-Sumut Diperketat

Written By Unknown on Rabu, 15 April 2015 | 16.24

* Mencegah Din Minimi Cs Kabur

BIREUEN - Kepolisian Daerah (Polda) Aceh sudah berkoordinasi dengan Polda Sumatera Utara (Sumut) untuk memperketat penjagaan di perbatasan Aceh-Sumut supaya Din Minimi bersama anggotanya yang sudah dimasukkan ke dalam daftar pencarian orang (DPO) tidak mudah kabur ke luar Aceh via darat atau laut.

Selain itu, Kapolda Aceh, Irjen Pol Husein Hamidi juga memerintahkan jajarannya untuk terus mengawasi secara ketat wilayahnya agar eks kombatan GAM yang masih angkat senjata dan paling dicari itu segera bisa ditangkap.

"Seluruh polres di Aceh sudah saya perintahkan untuk meningkatkan patroli memburu Din Minimi dan kelompok-kelompok kriminal lainnya," tegas Kapolda dalam jumpa pers seusai silaturahmi dan melakukan sosialisasi pencegahan narkoba kepada santri di Dayah Thauthiatuth Thullab, Arongan Simpang Mamplam, Bireuen, Selasa (14/4) kemarin.

Dalam konferensi pers itu, Kapolda didampingi Kabid Humas Polda Aceh, AKBP Teuku Saladin dan Kapolres Bireuen, AKBP M Ali Khadafi SIK.

Sebelumnya, saat masih berada di Lhokseumawe, Teuku Saladin menyatakan, Polda Aceh sudah berkoordinasi dengan Polda Sumut untuk mem-back up supaya kelompok Din Minimi tidak kabur dari tempat persembunyiannya di Aceh ke Medan.

Polda Aceh bersama Polres Lhokseumawe yang terbagi dalam beberapa tim, kata Saladin, masih terus memburu kelompok Din Minimi, ke mana pun mereka lari.


Anda sedang membaca artikel tentang

Aceh-Sumut Diperketat

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/04/aceh-sumut-diperketat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aceh-Sumut Diperketat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aceh-Sumut Diperketat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger