Perampok Bersenjata Airsoft Gun Dibekuk

Written By Unknown on Minggu, 08 Maret 2015 | 16.24

* Rp 60 Juta Uang Pengusaha Roti Selamat

LANGSA - Anggota Satpol PP dan WH bersama polisi, Jumat (6/3) sore menggagalkan aksi perampokan pengusaha roti oleh komplotan bersenjata airsoft gun yang terjadi di depan BRI Cabang Langsa. Uang tunai Rp 60 juta milik si pengusaha berhasil diselamatkan.

Pengusaha roti yang jadi sasaran perampokan tersebut bernama Saifuddin, warga Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota. Sore itu Saifuddin baru mencairkan uang Rp 60 juta dari Bank Aceh dan akan disetorkan ke BRI Jalan Cut Nyak Dhien.

Seorang pelaku, Iskandar Deny (34), warga Desa Prapen, Kecamatan Pematang Jaya, Kabupaten Langkat berhasil ditangkap dan bersamanya disita pistol airsoft gun yang digunakan untuk menjalankan aksi kejahatan.

Seorang anggota Satpol PP dan WH Kota Langsa, Feri Ferdiansyah (29) yang ikut membekuk pelaku kepada Serambi menjelaskan, menjelang kejadian itu dia bersama seorang temannya yang juga anggota Satpol PP dan WH, Indra Putra (27) sedang berjaga di pos pintu keluar Sekretariat Pemko Langsa.

Tiba-tiba datang tiga sepeda motor jenis sport yang dikendarai empat pemuda sambil menggeber-geber gas dekat Pos Satpol PP. "Mulanya kami tak terlalu menghiraukan karena kami pikir anak-anak sekolah yang ugal-ugalan," kata Feri.

Pada waktu hampir bersamaan, Saifuddin yang mengendarai mobil Toyota Fortuner parkir di sekitar pintu keluar BRI yang berhadapan namun berseberangan jalan dengan pintuk keluar Pos Satpol PP Sekretariat Pemko Langsa.


Anda sedang membaca artikel tentang

Perampok Bersenjata Airsoft Gun Dibekuk

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/03/perampok-bersenjata-airsoft-gun-dibekuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perampok Bersenjata Airsoft Gun Dibekuk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perampok Bersenjata Airsoft Gun Dibekuk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger