Revalina S Temat, Jelang Nikah, Gelar Pengajian

Written By Unknown on Minggu, 08 Maret 2015 | 16.24

JAKARTA - Pemandangan berbeda nampak terlihat di kediaman Revalina S Temat di bilangan Rempoa, Jakarta Selatan. Para pekerja terlihat sibuk mendirikan tenda di halaman depan rumah bintang film Perempuan Berkalung Sorban itu.

"Tadi sih sudah disuruh beres-beres bersihin sekitar. Mereka (pekerja) sudah mulai pasang tenda dari pagi tadi, pengajiannya sih hari Minggu sekitar jam 10 pagi," ucap penjaga komplek tempat tinggal Reva, Jumat (6/3).

Si empunya rumah sendiri, menurut seorang pembantu rumah tangga sedang tidak berada di rumah. "Lagi pergi ke luar, katanya sih sebentar, paling bentar lagi pulang," katanya sambil masuk kembali ke dalam rumah.

Pada 15 Maret 2015 nanti, status lajang Revalina akan berganti menjadi istri dari Rendy Aditya Gunawan. Acara sakral itu pun rupanya tidak digelar di Jakarta, melainkan di Bali. "Nikahnya di Bali, kita hanya buatkan surat rekomendasinya saja," kata seorang staf Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ciputat, Jakarta Selatan.

Kabar pernikahan Revalina S Temat disambut bahagia oleh banyak pihak. Sayangnya, hanya sedikit bocoran yang mau diungkapkannya ke publik. Menurut pihak keluarga, Revalina memang akan segera menikah, tapi untuk detailnya mereka masih nggak bisa banyak bicara.

Seperti diketahui, sejak putus dari Ringgo beberapa waktu lalu, Reva sangat tertutup jika membahas masalah cintanya. Bahkan sosok calon suaminya, Rendy baru dikenalkan ketika mereka bertunangan akhir 2014 lalu. Meski tak dikenal publik, namun pria yang sukses meluluhkan hati Reva itu adalah sosok yang dinilai pas oleh keluarga dari bintang film Hijrah Cinta.

"(Rendy) Orangnya oke. Pastinya (pernikahan tertutup), kalian tahu Reva seperti apa, dia sejak awal meniti karir kayak apa, tidak suka yang gimana-gimana. Apalagi sekarang ia ingin merasakan sebagai perempuan yang mempersiapkan pernikahannya," ujar Rangga.


Anda sedang membaca artikel tentang

Revalina S Temat, Jelang Nikah, Gelar Pengajian

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/03/revalina-s-temat-jelang-nikah-gelar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Revalina S Temat, Jelang Nikah, Gelar Pengajian

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Revalina S Temat, Jelang Nikah, Gelar Pengajian

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger