Kacab Pegadaian Takengon Ditemukan Tewas di Rumahnya

Written By Unknown on Minggu, 22 Maret 2015 | 16.24

* Tas Berisi Kunci Brankas Hilang

TAKENGON - Hj Siti Jamilah (45), yang sehari-hari bertugas sebagai Kepala PT Pegadaian Syariah (Persero) Cabang Takengon, Jumat (20/3) pagi, ditemukan tewas dengan wajah lebam di rumahnya di Lorong Bahagia, Belang Kolak Satu, Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dodi Rahmawan Sik, melalui Kasatreskrim AKP Raja Gunawan MM yang dikonfirmasi Sabtu (21/3) mengatakan, korban diduga dihabisi Kamis (19/3) malam, namun baru diketahui Jumat (20/3) sekira pukul 06.30 WIB. "Informasi berawal dari suami korban bernama Walid yang curiga tentang kondisi istrinya karena sejak Kamis (19/3) malam tak bisa dihubungi via tiga handphone-nya," katanya.

Saat itu Walid mengaku sedang berada di Lhokseumawe, tempat ia bekerja. Selanjutnya ia menghubungi tetangga korban di Takengon bernama Arif. Arif segera menuju rumah Siti malam itu, namun tak ada sahutan saat menggedor pintu rumah. Selanjutnya Jumat pagi, Arif bersama putrinya yang juga karyawan Pegadaian kembali menuju rumah korban bersama dengan sejumlah aparat desa setempat.

Saat tiba di sana, mereka melihat pintu samping sedikit terbuka. Warga lalu mengajak Dodi, seorang Satpam Pegadaian yang juga tetangga korban untuk melihat ke dalam. "Saat pintu dibuka, mereka menyaksikan Siti tergeletak tak bernyawa di ruang tengah. Jasadnya berada di atas atas kasur biru yang digelar di depan televisi," AKP Raja Gunawan.

Dia menambahkan, saat itu korban mengenakan kain sarung. Di sampingmya juga ada sajadah, diduga ia selesai shalat. Saat ditemukan, Kondisi wajah ditutup dengan bantal, kemudian mulutnya disumpal dengan handuk kecil, dan ada pendarahan dari hidung. Tak ada luka berat, hanya lebam di wajah," kata Raja Gunawan.

Selanjutnya aparat kampung memberitahu ke polisi. Kapolres, Kasatreskrim, Kasat Intel dan sejumlah personel polisi lainnya segera menuju lokasi. Aparat segera memasang police line dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah korban lalu dibawa ke RSU Datu Beru Takengon.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kacab Pegadaian Takengon Ditemukan Tewas di Rumahnya

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/03/kacab-pegadaian-takengon-ditemukan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kacab Pegadaian Takengon Ditemukan Tewas di Rumahnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kacab Pegadaian Takengon Ditemukan Tewas di Rumahnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger