Tiga Pria Paksa Mahasiswi Oral Seks

Written By Unknown on Senin, 09 Februari 2015 | 16.24

* Barang Dirampas, Pacarnya Dianiaya

BANDA ACEH - Tiga pria asal Kecamatan Darul Kamal, Aceh Besar, tega berbuat kasar dan tidak senonoh pada seorang mahasiswi yang kepergok berduaan dengan pacarnya. Selain harta benda korban dikuras, tersangka juga memaksa mahasiswi salah satu universitas di Banda Aceh itu melakukan oral seks dengan salah satu tersangka. Sementara dua rekannya memegang-megang bagian sensitif tubuh korban.

Ketiga tersangka berhasil ditangkap polisi atas pengaduan korban, berinisial TY (20) dan pacaranya, Zu (25). Ketiga pria iseng itu kini mendekam di sel Polresta Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Zulkifli SSTMK SH melalui Kasat Reskrim Kompol Supriadi SH MH, kepada Serambi, Minggu (8/2) siang mengatakan kejadian itu dialami TY dan pacarnya Zu, warga sebuah gampong di Syiah Kuala, Banda Aceh, Kamis (5/2) sekitar pukul 21.30 WIB.

Waktu itu, kata Supriadi, pasangan kekasih ini sedang asyik duduk di area parkir Stadion Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh. Tiba-tiba datang tiga pria, warga sebuah gampong di Kecamatan Darul Kamal, Aceh Besar, masing-masing berinisial He (20) berstatus mahasiswa, Da (19) dan AL (19), pekerjaan swasta. Ketiganya mengancam akan melaporkan kejadian itu ke warga gampong setempat.

Karena mencium gelagat pasangan kekasih itu mulai gusar dan meminta agar hal tersebut tidak diperpanjang, ketiga pelaku pun  mulai mendikte. Pria-pria tersebut meminta TY dan pacarnya Zu, ikut bersama mereka dengan dalih akan dipertemukan dengan orang tua setempat agar persoalan itu diselesaikan.

Menggangap tidak ada persoalan, TY dan pacarnya Zu menuruti saja kemauan pelaku yang meminta keduanya ikut mereka. Mereka bergerak menggunakan dua sepeda motor--satu sepeda motor milik korban--dinaiki oleh dua pria yang mengapit korban Zu di tengah. Sementara TY, dibonceng oleh seorang pelaku lainnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiga Pria Paksa Mahasiswi Oral Seks

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/02/tiga-pria-paksa-mahasiswi-oral-seks.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiga Pria Paksa Mahasiswi Oral Seks

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiga Pria Paksa Mahasiswi Oral Seks

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger