Tangkap Pengedar Sabu, Seorang Polisi Malah Dikeroyok Oknum TNI

Written By Unknown on Senin, 16 Februari 2015 | 16.24

SERAMBINEWS.COM, PEMATANGSIANTAR - Briptu Hendrik Pratama, personel Satuan Binmas Polres Pematangsiantar, dikeroyok tiga oknum TNI AD serta sejumlah warga ketika hendak menangkap seorang pengedar sabu-sabu di Jalan Tanah Jawa, Pematangsiantar, Sumatera Utara, Senin (16/2/2015) dilansir Kompas.com.

Selain mengalami luka gores di bagian leher, baju dinas yang dipakai Hendrik rusak dan koyak akibat sempat adu fisik dengan tiga tentara yang belum diketahui asal kesatuannya. Sementara itu, pengedar sabu yang dicari lolos setelah dibantu warga setempat.

Sejumlah personel Polres Pematangsiantar dibantu petugas Denpom 1/1 Pematangsiantar segera turun menyisir lokasi mencari para pelaku yang melarikan diri, sedangkan dua unit sepeda motor matic milik pengedar yang ditinggalkan di lokasi diamankan sebagai barang bukti.

Saksi mata di lokasi kejadian, Morina (25), menjelaskan, saat kejadian, dia bersama temannya, Uchie, sedang melintas di lokasi kejadian depan warung milik warga. Dia melihat seorang polisi sedang menangkap seseorang. Polisi itu datang dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Xeon warna putih BK 4774 WAC.

"Pas lewat kami lihat polisi itu menangkap seseorang yang katanya pengedar sabu-sabu. Polisi itu langsung memerintahkan orang itu supaya naik ke atas sepeda motor. Tapi pria itu tidak mau naik dan melawan sewaktu mau diborgol," ujarnya.

Morina menyebutkan, ketika dipaksa supaya naik ke atas motor, pengedar sabu itu lalu menangis. Namun, di saat bersamaan, salah seorang warga setempat datang mendekati Briptu Hendrik lalu pria itu mengaku abang dari pengedar sabu tersebut.

Ketika sedang ribut begitu, tiga oknum TNI-AD yang diduga teman dari pengedar sabu datang ke lokasi bersama sejumlah warga setempat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tangkap Pengedar Sabu, Seorang Polisi Malah Dikeroyok Oknum TNI

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/02/tangkap-pengedar-sabu-seorang-polisi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tangkap Pengedar Sabu, Seorang Polisi Malah Dikeroyok Oknum TNI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tangkap Pengedar Sabu, Seorang Polisi Malah Dikeroyok Oknum TNI

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger