Simpan Sabu di Frame Foto, Wanita Cantik Diciduk

Written By Unknown on Kamis, 05 Februari 2015 | 16.24

* Mantan Polisi Ikut Diringkus

SIGLI - Petualangan Cut Wardhiah (41) alias Bunda, warga Gampong Masjid, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya (Pijay), berakhir setelah ditangkap jajaran Satuan Narkoba Polres Pidie, Senin (2/2) sekitar pukul 17.00 WIB di rumahnya. Polisi meyakini, wanita cantik itu sebagai pengedar sabu-sabu (SS) di Kecamatan Trienggadeng.

Saat polisi menggerebek rumahnya, wanita berkulit putih dan berhidung mancung ini menyembunyikan barang haram tersebut pada bingkai (frame) foto di dalam rumahnya.

"Cut Wardhiah juga menyimpan sabu di dompetnya berwarna emas juga di dalam kotak rokok. Total barang bukti yang ditemukan di rumah tersangka tujuh paket yang beratnya 3,10 gram," kata Kapolres Pidie, AKBP Sunarya SIK, kepada Serambi di Sigli, Rabu (4/2).

Menurut Kapolres, penangkapan Cut Wardhiah, janda tiga anak itu, berawal dari tertangkapnya Hery Fadil (19), warga Gampong Baro Paru Keude, Kecamatan Bandar Baru, Pijay. Hery ditangkap melalui pembelian berkedok (undercover buy) di mana polisi menyaru sebagai pembeli sabu.

Saat transaksi di Pantai Khuthang, tepatnya di depan Rumah Makan Cek Ram, Senin (2/2) sekitar pukul 16.00 WIB, Hery langsung diborgol polisi. "Dari Hery kami temukan dua paket kecil sabu seberat 0,10 gram," sebut Kapolres.

Menurut AKBP Sunarya, berdasarkan 'nyanyian' Hery, personel Satnarkoba Polres Pidie pun menangkap dua pengedar sabu dan satu pemakai sabu. Ketiganya ditangkap di kebun cabai Gampong Paya, Kecamatan Trienggadeng, Senin (2/2) sekitar pukul 16.30 WIB.

Dua pengedar yang ditangkap itu masing-masing Hendra Sofyan (28), mantan polisi yang pernah bertugas di jajaran Polres Pidie dan Darwin Nandi (28), warga sipil.

Kemudian, polisi meringkus AM (17) seorang pemakai sabu yang masih duduk di bangku kelas dua di salah satu SMA di Pijay. "AM membeli sabu dari Darwin Nandi, milik Hendra Sofyan. Dari ketiganya ditemukan barang bukti empat paket sabu 0,73 gram. Saat penyergapan mereka tidak memberikan perlawanan dan kini semuanya sudah disel di Mapolres Pidie," kata AKP Sunarya. (naz)

Kunjungi juga :
www.serambinewstv.com | www.menatapaceh.com |
www.serambifm.com | www.prohaba.co |


Anda sedang membaca artikel tentang

Simpan Sabu di Frame Foto, Wanita Cantik Diciduk

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/02/simpan-sabu-di-frame-foto-wanita-cantik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Simpan Sabu di Frame Foto, Wanita Cantik Diciduk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Simpan Sabu di Frame Foto, Wanita Cantik Diciduk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger