Gerindra Dukung Mualem Jadi Cagub Aceh di Pilkada 2017

Written By Unknown on Minggu, 08 Februari 2015 | 16.24

BANDA ACEH - Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Aceh, TA Khalid memastikan partai yang dipimpinnya memberi dukungan penuh kepada Muzakir Manaf (Mualem) untuk maju sebagai calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2017 mendatang.

"Bagi Gerindra, Mualem adalah calon gubernur Aceh. Tak ada tawar menawar lagi," katanya kepada wartawan pada puncak peringatan HUT Ke-7 Partai Gerindra sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad saw di Kantor DPD Gerindra Aceh, Banda Aceh, Jumat (6/2) malam.

Hingga kini, sebut TA Khalid, Partai Gerindra masih berafiliasi dengan Partai Aceh (PA). Menurutnya, sikap itu sudah dibina sejak pemilu legislatif 2014. Atas dasar itu, partai yang dipimpinnya menjagokan Ketua DPA Partai Aceh, Muzakir Manaf sebagai calon Gubernur Aceh ke depan. "Bagi Gerindra, Mualem itu sudah final," ujarnya.

Sementara Muzakir Manaf yang juga Wakil Gubernur Aceh itu terlihat sedikit tertutup saat ditanyai keinginannya maju sebagai calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2017 mendatang. "Kita lihat nanti, itu rahasia masing-masing, mudah-mudahan begitu," katanya singkat.

Pada bagian kain, TA Khalid menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Aceh yang sudah mempercayakan kader Partai Gerindra menduduki kursi DPR, DPRA, dan DPRK. Disebutkan, pada pileg 2014, Gerindra berhasil meraih 38 kursi di tingkat kabupaten/kota se-Aceh, tiga di DPRA, dan dua di DPR RI. Meski demikian, TA Khalid mengajak kadernya yang terpilih sebagai wakil rakyat agar terus berbuat untuk rakyat.

Hadir dalam acara itu, Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf, anggota Pembina Partai Gerindra, Mayor Jenderal TNI (Purn) Chairawan, Ketua DPRA Tgk Muharuddin, Rektor Unsyiah Prof Dr Ir Samsul Rizal MEng, Ketua partai dari Koalisi Aceh Bermartabat, dan pengurus partai Gerindra se-Aceh.(mz)

Kunjungi juga :
www.serambinewstv.com | www.menatapaceh.com |
www.serambifm.com | www.prohaba.co |


Anda sedang membaca artikel tentang

Gerindra Dukung Mualem Jadi Cagub Aceh di Pilkada 2017

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/02/gerindra-dukung-mualem-jadi-cagub-aceh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gerindra Dukung Mualem Jadi Cagub Aceh di Pilkada 2017

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gerindra Dukung Mualem Jadi Cagub Aceh di Pilkada 2017

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger