Dilarang Main Game, Mahasiswa Ini Nekat Bakar Diri Hingga Tewas

Written By Unknown on Jumat, 27 Februari 2015 | 16.24

SERAMBINEWS.COM - Hsueh Jun Chen, mahasiswa berusia 22 tahun asal Fenyuan, Taiwan kecanduan main video game. Sampai-sampai saat dilarang ayahnya main game, dia nekat mengakhiri hidup dengan cara membakar diri.

Hsueh Jun Chen yang sedang libur kuliah menghabiskan waktu main game online di rumah. Karena bermain terlalu lama, sang ayah lalu menegur dan memintanya untuk berhenti dan segera beristirahat. Pemuda itu membantah ayahnya dan keduanya pun bertengkar

Hari berikutnya mahasiswa itu tidak kelihatan. Ayahnya lalu mencari ke luar rumah dan menemukan sang anak tak bernyawa 300 meter dari rumahnya dengan tubuh hangus terbakar. Di dekatnya ada botol bekas tempat bensin.

"Saya cuma mengatakan kalau dia seharusnya tidur daripada main karena kuliahnya akan segera mulai setelah liburan. Dia berkata akan melakukannya, dan itulah saat terakhir saya melihatnya dalam keadaan hidup," sang ayah mencoba menjelaskan kejadian.

"Ketika saya tidak melihatnya di kamar sehari kemudian, saya pergi ke garasi untuk melihat apakah dia pergi naik motornya. Sepeda motor itu masih ada di sana, tapi saya perhatikan dua kaleng bensin hilang. Itu membuat saya khawatir dan saya mulai berpikiran buruk. Saya tidak pernah mengira dia akan melakukan sesuatu yang sangat ekstrim seperti ini," jelas Liu.

Teman teman kuliah dan staf di Chienkuo University of Technology, tempat Hsueh kuliah pun merasa shock mendengar kabar tersebut.

"Saya sungguh terkejut. Dia anak yang cemerlang, sangat pintar, prestasinya selalu baik di kelas. Ini sangat menyedihkan dan sangat tidak disangka bisa terjadi," ucap Li Hong, salah satu dosennya.

On Feng, temannya juga mengekspresikan rasa terkejutnya. "Saya tahu dia suka main game, kami sering main bersama, dan saya tahu dia sering tidur sampai larut malam. Tapi saya tak bisa memahami ini," sebutnya.

Polisi mengatakan menyelidiki kasus bunuh diri itu. Menurut polisi, berkemungkinan bunuh diri juga disebabkan faktor lain, yaitu tekanan kuliah dan mencari pekerjaan selepas kuliah. Dan ketika ayahnya menyuruh berhenti main game komputer, mungkin itulah yang membuatnya tak tahan lagi. (TribunPekanbaru)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dilarang Main Game, Mahasiswa Ini Nekat Bakar Diri Hingga Tewas

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/02/dilarang-main-game-mahasiswa-ini-nekat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dilarang Main Game, Mahasiswa Ini Nekat Bakar Diri Hingga Tewas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dilarang Main Game, Mahasiswa Ini Nekat Bakar Diri Hingga Tewas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger