Raisa, Suka ‘Selfie’ untuk Berbagi dengan Fans

Written By Unknown on Minggu, 11 Januari 2015 | 16.25

JAKARTA - Selfie adalah satu trademark dari seorang Raisa untuk mendekatkan dirinya dengan fans. Berbagai macam ekspresi, gaya, maupun aksi sudah pernah ia pamerkan pada Youraisa (sebutan fans-nya), entah di Instagram ataupun Twitter.

Kali ini, pelantun lagu Could It Be itu menunjukkan sebuah potret yang cukup langka. Yup, tepatnya beberapa hari lalu, Raisa mengunggah foto dirinya yang tengah selfie cantik mengenakan balutan kerudung cantik.

Dengan wajah cerah bersinar, Raisa mengenakan kerudung bermotif leopard di dalam mobil. Sepertinya ia baru saja menjalani salah satu konsernya di Aceh jika mengintip dari caption foto itu. "Thank you Aceh," tulisnya.

Terlihat makin cantik membahana, berbagai macam pujian pun Raisa dapatkan di kolom komentar. Namun uniknya, tak sedikit pula yang menyebutkan bahwa Raisa sangat mirip dengan aktris cantik, Angel Lelga.

"Kok foto-nya Angel Lelga di-upload di-situ?" tulis Fasmthree. Sementara itu seorang user lain memberikan komentar berbeda, "Kalau pake hijab pasti lebih cantik kak."

Well, kalau menurut kalian sendiri bagaimana? Raisa mirip sama Angel Lelga? Siapa yang lebih cantik?

Raisa yang bernama lengkap Raisa Andriana, lahir pada 6 Juni 1990 di Jakarta. Ia adalah solois pendatang baru di industri musik Indonesia. Raisa, begitu panggilannya, pertama kali menyanyi saat masih berumur 3 tahun. Lagu pertama yang dinyanyikannya adalah lagu A Whole New World, lagu dari soundtrack film kartun Aladin.

Raisa tumbuh dengan mempelajari sendiri teknik olah vokal dari lagu-lagu yang sering didengar. Ia mempelajari gaya bernyanyi dari musisi-musisi favoritnya. Raisa ter-influence oleh Brian McKnight, India Arie, Stevie Wonder, JoJo, Joss Stone, Alicia Keys, James Ingram, Mariah Carey sampai Whitney Houston.

Awalnya, pada 2010, Raisa merilis debut single Serba Salah, satu lagu ber-genre pop yang diberi sentuhan RnB. Lagu ini pertama kali mengudara lewat radio-radio di Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali dan Makassar. Ia juga membuat video akustik Serba Salah yang kemudian diunggah ke Youtube.

Bulan Maret 2011 Universal Music Indonesia memperkenalkan Raisa sebagai artis barunya. Melalui label Universal Music Indonesia, Raisa secara resmi merilis single perdana Serba Salah yang diambil dari album debutnya yang berjudul Raisa yang akan segera dirilis.

Pada tahun yang sama, Raisa tampil di panggung Java Jazz Festival 2011. Bermain di panggung besar OSO Stage 2, Raisa sudah berhasil memimpin koor menyanyikan Serba Salah pada penonton yang berkumpul di depan panggung. Suatu prestasi yang patut dibanggakan dan menjadi cikal-bakal bagi kecermalangan kariernya di blantika musik Indonesia saat ini.(kpl/ask)    

Kunjungi juga :
www.serambinewstv.com | www.menatapaceh.com |
www.serambifm.com | www.prohaba.co |


Anda sedang membaca artikel tentang

Raisa, Suka ‘Selfie’ untuk Berbagi dengan Fans

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/01/raisa-suka-aselfiea-untuk-berbagi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Raisa, Suka ‘Selfie’ untuk Berbagi dengan Fans

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Raisa, Suka ‘Selfie’ untuk Berbagi dengan Fans

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger