Pria Berpistol Rampok Pegawai Kankemenag

Written By Unknown on Selasa, 13 Januari 2015 | 16.24

* Diancam Tembak jika Teriak

LHOKSEUMAWE – Fadhilah (38), pegawai negeri sipil (PNS) di Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Aceh Utara, Senin (12/1) sekitar pukul 19.00 WIB dirampok pria berpistol yang memakai helm di rumah kontrakannya, Gang Satria, Desa Kampung Jawa Baru, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Akibat kejadian itu, pelaku berhasil membawa kabur 11 mayam (33 gram) emas berupa kalung dan gelang milik korban.

Fadhilah yang ditemui Serambi di rumah kontrakannya tadi malam menyebutkan, dirinya tinggal sendiri di rumah itu. Sekitar pukul 19.00 WIB ia dengar ada orang yang mengetuk pintu rumahnya.

"Seusai saya bukakan pintu, pria berhelm itu langsung menodongkan pistol ke perut saya. Lalu pelaku mengunci pintu dari dalam dan meminta saya melepas semua perhiasan di tubuh saya," ujar Fadhilah.

Ia berusaha berteriak. Tapi akhirnya tak berani lagi karena pelaku mengancam akan menembak dan memerkosa jika ia terus berteriak. Setelah korban melepas gelang 10 mayam plus kalung satu mayam, pelaku langsung kabur.  "Saya nggak berani berteriak, karena takut ditembak dan diperkosa," ujar Fadhilah.

Setelah pelaku ke luar rumah, barulah korban berteriak minta tolong, sehingga beberapa tetangga korban datang menolong.

Tetangga korban, Sofyan mengatakan, saat ke luar rumah ia sempat melihat seorang pelaku mengenakan kemeja lengan panjang dan sepatu kets lari naik sepeda motor Mio Soul warna putih. "Saya sempat mendengar ada sepeda motor yang berhenti di depan rumah saya, mesinnya tak dimatikan, tapi saya tidak curiga ada perampokan," ujar Sofyan.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Cahyo Hutomo melalui Kapolsek Banda Sakti AKP Ichsan kepada Serambi tadi malam menyebutkan, pria yang merampok itu berbicara dalam bahasa Indonesia. Sebelum kabur, dia sempat meminta lagi emas pada korban. "Mana lagi emasnya, mana lagi," ujar Kapolsek menirukan ucapan pria berpistol tersebut kepada korban.

Lalu, pria itu, kata AKP Ichsan, langsung ke luar dari rumah korban. Di depan pintu pagar sudah berdiri seorang pria di atas sepmor warna putih. Lalu, pria itu langsung kabur ke Gang Setia. "Seusai mendapat informasi kejadian itu, polisi langsung datang ke lokasi untuk proses penyelidikan. Selain itu, polisi juga langsung mengejar pelaku setelah menginterogasi korban untuk proses penyelidikan," ujar Kapolsek Banda Sakti. (mr/jf)

Kunjungi juga :
www.serambinewstv.com | www.menatapaceh.com |
www.serambifm.com | www.prohaba.co |


Anda sedang membaca artikel tentang

Pria Berpistol Rampok Pegawai Kankemenag

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/01/pria-berpistol-rampok-pegawai-kankemenag.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pria Berpistol Rampok Pegawai Kankemenag

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pria Berpistol Rampok Pegawai Kankemenag

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger