Ananda Omesh, Merasa Terwakili Lewat Film Hijab

Written By Unknown on Minggu, 18 Januari 2015 | 16.25

SETELAH tahun lalu bermain di film Hijrah Cinta (2014), kini Ananda Omesh kembali ke layar lebar dengan bermain di film drama komedi garapan Hanung Bramantyo, Hijab. Aktor yang awalnya dikenal sebagai komedian ini mengatakan film Hijab telah mewakili apa yang dia rasakan dalam menjalani hubungan dengan istrinya, terutama tentang istri yang punya penghasilan lebih besar dari suami.

"Gue merasa benar-benar terwakili ya. Kita cowok suka selalu ngomong emansipasi wanita. Wah, cewek itu harus kita dukung. Tapi di hati kecil yang paling dalam kadang ketika melihat pasangan lebih sukses dari kita, kita kadang masih susah menerima. Ada sifat egois ya," ucapnya ditemui saat Gala Premiere film Hijab di kawasan Epicentrum, Jakarta, beberapa hari yang lalu.

Dalam film rumah produksi Dapur Film dan Ampuh Entertaiment ini, Omesh berperan sebagai Ujul suami dari Tata (Tika Bravani) yang berprofesi sebagai fotografer. Ia mengaku menjadi seorang fotografer bukanlah hal baru dalam hidupnya. Ia sangat terbantu dari pengalamannya saat duduk di bangku kuliah.

"Karena gue kan kuliah jurnalis juga, komunikasi. Gue belajar bagaimana menggunakan kamera dan gue juga seneng foto-foto, narsis-narsis. Jadi, cukup lumayan mudahlah," ucap aktor kelahiran Sukabumi, 21 Agustus 1986 itu.

Namun, bukan berarti peran ini sangat mudahnya. Omesh mengatakan justru kesulitan saat harus menjadi orang yang suka mencibir. "Yang sulit itu ketika menjadi sosok Ujul. Karena gue harus ngenye ke cewek. Karena aslinya gue penyayang wanita banget," tambah Omesh.

Ia pun mengatakan perasaan tokoh yang ia perankan dalam film ini, pernah ia rasakan saat ia baru mulai menjalani rumah tangga. Namun kini ia mengaku telah membuang jauh-jauh perasaan itu sehingga ia perlu menggali lagi perasaan yang dulu pernah ia rasakan itu.

Menurut aktor yang pernah bermain di film Mengejar Malam Pertama (2014) ini ia telah berusaha maksimal untuk peran ini. Kini, ia hanya tinggal menunggu penilaian dari para penonton film ini.

Film Hijab berkisah tentang empat perempuan yang sudah bersahabat sejak SMA. Kehidupan tiga di antaranya yang telah menikah berubah karena selalu berada di bawah bayang-bayang suami yang melarang mereka bekerja. Kondisi itu membuat mereka gerah dan akhirnya membuat satu keputusan besar dalam hidup, yaitu berbisnis hijab.

Hanung Bramantyo untuk pertama kalinya duduk di kursi produser bersama istrinya, Zaskia Adya Mecca. Haykal Kamil juga dilibatkan untuk duduk dikursi produser. Film ini juga dibintangi oleh Nino Fernandez, Mike Lucock, Dion Wiyoko, Meriam Bellina dan Mathias Muchus. Film ini mulai tayang pada 15 Januari lalu. (muvilla.com)

Kunjungi juga :
www.serambinewstv.com | www.menatapaceh.com |
www.serambifm.com | www.prohaba.co |


Anda sedang membaca artikel tentang

Ananda Omesh, Merasa Terwakili Lewat Film Hijab

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2015/01/ananda-omesh-merasa-terwakili-lewat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ananda Omesh, Merasa Terwakili Lewat Film Hijab

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ananda Omesh, Merasa Terwakili Lewat Film Hijab

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger