Luapkan Kekesalannya di Twitter, Dhani Sebut Pilot Garuda 'Kampret'

Written By Unknown on Jumat, 19 Desember 2014 | 16.24

SERAMBINEWS.COM - Ahmad Dhani meluapkan emosinya di akun Twitter lantaran tertinggal pesawat pada Rabu (17/12/2014). Dikarenakan kemacetan jalan tol akibat kecelakaan membuat dirinya ditinggal oleh sang pilot maskapai Garuda menuju kota Malang. Apalagi, jadwal keberangkatan Jakarta-Malang hanya sekali dalam sehari.

"Hari ini Pilot Garuda ke Malang kampret. Padahal ga ada penerbangan lagi, ga mau pengertian klo ada kecelakaan di TOL macet," kicau Dhani di akun twitter pribadinya, @AHMADDHANIPRAST, Rabu (17/12).

Seakan kicauannya ingin di dengar, suami dari Mulan Jameela ini mengulang kalimat yang sama dengan me-mention akun resmi Garuda Indonesia. "Hari ini Pilot @IndonesiaGaruda ke Malang kampret. Padahal ga ada penerbangan lagi. Ga mau pengertian klo ada kecelakaan di TOL macet…ADP," kesalnya.

Belum mendapatkan tanggapan, Dhani pun terus menyudutkan maskapai tersebut. Ia tak terima jika dirinya gagal manggung di Malang lantaran tertinggal pesawat. "Kalo @DE19WA gagal maen di Malang Malam ini. Berarti yang salah pilot @IndonesiaGaruda kampret," tulisnya lagi.

Menurut pengakuan Dhani, ia salah satu penumpang yang loyal dengan maskapai tersebut. Mantan istri Maia Estianty ini terus meluapkan uneg-unegnya.

"Udah tau penerbangan terakhir, udah tau ada truk guling, Masih jg g ada pengertian pilot @IndonesiaGaruda kampret utk penumpang setia bisnis," ungkapnya.

Berkat usaha gigihnya, upaya Dhani pun tak sia-sia. Maskapai tersebut langsung merespon dengan menggantikan penerbangan Dhani menuju Surabaya dan turun di bandara Juanda. "@AHMADDHANIPRAST (1/2) Kami mhn maaf ats ketidaknyamanannya. Saat ini penerbangan Mas Dhani sudah dialihkan ke Surabaya," kata akun ‏@IndonesiaGaruda.


Anda sedang membaca artikel tentang

Luapkan Kekesalannya di Twitter, Dhani Sebut Pilot Garuda 'Kampret'

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/12/luapkan-kekesalannya-di-twitter-dhani.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Luapkan Kekesalannya di Twitter, Dhani Sebut Pilot Garuda 'Kampret'

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Luapkan Kekesalannya di Twitter, Dhani Sebut Pilot Garuda 'Kampret'

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger