Ibas Berharap Kabinet Jokowi dari Kalangan Profesional

Written By Unknown on Selasa, 21 Oktober 2014 | 16.24

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Ketua Fraksi Demokrat di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono mengatakan, masyarakat kini tengah menunggu susunan kabinet yang akan diumumkan oleh Presiden Joko Widodo. Ia berharap kabinet itu lebih banyak diisi kalangan profesional. "Saya harap banyak kaum profesional selain parpol yang gabung. Right man on the right place," kata Ibas, sapaannya, di Kompleks Parlemen, Selasa (21/10/2014).

Dilansir Kompas.com, Ibas mengatakan, sistem demokrasi yang dianut Indonesia memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk dapat mengisi jabatan menteri. Ia menilai wajar apabila Jokowi memilih kalangan profesional dari partai politik untuk mengisi jabatan itu. "Partai politik juga punya kader terbaik. Mereka miliki kesempatan yang sama," ujarnya.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat itu mengatakan, hingga kini dia belum mendengar kabar ada kader Partai Demokrat yang hendak dipinang Jokowi untuk masuk ke dalam kursi kabinet. Ia menekankan bahwa sikap Demokrat tetap sebagai partai penyeimbang.

Putra bungsu Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu meminta agar pembangunan yang telah dilakukan pemerintahan yang dipimpin ayahnya dapat dilanjutkan pada era Jokowi. Apabila masih ada kekurangan di dalam pembangunan itu, Jokowi dapat melakukan perbaikan.

"Secara pribadi, saya tak ingin negara ini mundur. Kalau ada yang baik diteruskan, kalau ada yang kurang, mohon dilengkapi," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ibas Berharap Kabinet Jokowi dari Kalangan Profesional

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/10/ibas-berharap-kabinet-jokowi-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ibas Berharap Kabinet Jokowi dari Kalangan Profesional

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ibas Berharap Kabinet Jokowi dari Kalangan Profesional

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger