KNPI Aceh Ajak Pemuda Dukung Pemerintah Baru

Written By Unknown on Selasa, 21 Oktober 2014 | 16.24

BANDA ACEH - Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh, Jamaluddin M Jamil mengajak semua pemuda dan berbagai elemen masyarakat lainnya untuk mendukung pemerintah baru dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla. Diharapkan era kepemimpinan baru tingkat nasional yang telah diberi amanah oleh masyarakat Indonesia dapat membawa bangsa ke arah yang lebih baik ke depan.   

Demikian disampaikan Jamaluddin dalam rapat koordinasi (rakor) kepemudaan dan keolahragaan se-Aceh di Oasis Atjeh Hotel, Banda Aceh, Senin (20/10). Jamaluddin berharap kepada Pemerintah Aceh untuk membangun komunikasi yang baik, bijaksana, dan lebih santun lagi dengan pemerintah pusat.

Supaya tidak ada multitafsir dalam implementasi MoU Helsinki dan UUPA, terutama turunannya yang bersinggungan dengan perekonomian rakyat. Karena kesejahteraan rakyat mutlak wajib diperjuangkan Pemerintah Aceh. "Kita berharap Jokowi-JK bisa merealisasikan janji-janji yang telah disepakati dalam MoU Helsinki oleh pemerintah sebelumnya," harapnya.

Sedangkan Kadispora Aceh, Asnawi dalam sambutan pembukaan mengatakan, tujuan penyelenggaraan rakor ini dalam rangka meningkatkan pelayanan kepemudaan dan keolahragaan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Aceh dengan melibatkan unsur kabupaten/kota. Supaya program ini dapat saling mendukung dengan kegiatan pembinaan di kabupaten/kota. Kepada semua peserta rapat ini dapat menghasilkan suatu rumusan yang dapat dituangkan dalam rencana aksi daerah. "Rumusan tersebut nantinya menjadi cikal bakal penyusunan qanun kepemudaan dan keolahragaan Aceh ke depan," harapnya.

Ketua Panitia, Syaifullah mengatakan, rakor yang digelar sejak 2021 Oktober ini melibatkan 23 orang kepala dinas pemuda dan olahraga/kadis pendidikan/kadis kebudayaan dan parawisata. Para ketua KNPI yang ada di 23 kabupaten/kota di Aceh. Dalam rakor ini juga difasilitasi sebagai narasumber Ketua DPD KNPI Aceh Jamaluddin M Jamil, Sekretaris Dinas Keuangan Aceh M Nasir, Kepala Bidang Program dan Pelaporan Dispora Aceh Lukfandi, Kabid Pemuda Armadi AR, dan Kabid Olahraga Musri Idris. "Diakhir acara peserta diminta membuat rumusan hasil rakor," ujarnya.(adi)


Anda sedang membaca artikel tentang

KNPI Aceh Ajak Pemuda Dukung Pemerintah Baru

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/10/knpi-aceh-ajak-pemuda-dukung-pemerintah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

KNPI Aceh Ajak Pemuda Dukung Pemerintah Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

KNPI Aceh Ajak Pemuda Dukung Pemerintah Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger