Serambi FC Tundukkan BTN

Written By Unknown on Rabu, 20 Agustus 2014 | 16.25

BANDA ACEH - Tim Futsal Serambi Indonesia FC sukses menundukkan skuad Bank BTN Cabang Banda Aceh dengan skor telak, 12-5. Kedua tim bertarung habis-habisan dalam pertandingan persahabatan di lapangan Fair Play Seutui, Banda Aceh, Senin (18/8) malam.

Tampil dalam duel malam itu, Serambi FC mengandalkan Firdaus, Kurniadi, Khairizal, Fandi, Adi, Samsul Rizal, Dana, Rahmadsyah, Candra, Arbidin, dan Faiz. Sedangkan kubu Bank BTN menurunkan Faisal, Zaman, Agus, Remon, Saddam, Ikram, Afif, Budi, Iqbal, dan Tedy. Persaingan ketat terus mewarnai laga kedua tim yang berambisi meraih kemenangan. Kubu Serambi FC dan BTN langsung saling melepaskan tembakan ke gawang lawannya demi membuka keunggulan.

Bahkan Bank BTN lebih dulu unggul, 1-0, lewat gol yang diciptakan Faisal. Tertinggal 1 gol membuat para pemain Serambi FC meningkatkan tempo permainan. Terbukti enam gol berhasil disarangkan oleh punggawa Serambi yang masing masing diciptakan Khairizal 2 Gol, dan Firdaus, Dana, Fandi serta Candra masing-masing mencetak 1 gol. BTN yang dimanejeri Hadianto merotasi pemainnya guna mengejar ketinggalan. Awak BTN memperkecil ketinggalannya melalui gol Sigit yang mengubah kedudukan, 2-6.

Serambi FC yang di manejeri Hari Teguh Patria tampil lebih dominan di babak kedua. Kurniadi dan Firdaus kembali memperlebar jarak menjadi, 8-2, untuk keunngulan Serambi. Tapi BTN mampu membalas lewat gol Arol yang mengubah kedudukan, 8-3. Serangan Serambi sukses menambah keunggulan, 11-3, lewat gol Samsul Rizal, Rahmatsyah, dan Adi. Awak BTN mengejar lewat 2 gol yang dicetak Agus, dan Faisal hingga marka berubah 5-11. Kubu Serambi belum puas dan menambah gol lewat tendangan spektakuler Kurniadi ke gawang BTN untuk mengubah marka menjadi, 12-5.(adi)

Kunjungi juga :
www.serambinewstv.com | www.menatapaceh.com |
www.serambifm.com | www.prohaba.co |


Anda sedang membaca artikel tentang

Serambi FC Tundukkan BTN

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/08/serambi-fc-tundukkan-btn.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Serambi FC Tundukkan BTN

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Serambi FC Tundukkan BTN

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger