Hari Ini Bank Aceh Ulang Tahun Ke-41

Written By Unknown on Rabu, 06 Agustus 2014 | 16.25

BANDA ACEH - PT Bank Aceh, Rabu (6/8) hari ini memperingati hari jadinya yang ke-41 tahun. Upacara peringatan dilaksanakan serempak di Kantor Pusat Operasional (KPO) Banda Aceh maupun di seluruh kantor cabang Bank Aceh.

Humas Bank Aceh, Amal Hasan, kepada Serambi, Selasa (5/8) mengatakan, peringatan HUT kali ini sekaligus membuktikan bahwa Bank Aceh mampu bertahan dan eksis, bahkan terus tumbuh di tengah semakin ketatnya persaingan.

Pencapaian tersebut, lanjutnya, tidak terlepas dari komitmen dan konsistensi manajemen dan segenap karyawan/karyawati bank ini dalam menjaga semangat kebersamaan, kokoh menjaga kepercayaan, dan setia membangun kemitraan dengan semua pemangku kepentingan (stakeholder).

Karena itu, pada peringatan ulang tahun kali ini, moto yang diusung adalah 'Kokoh Menjaga Kepercayaan, Setia Membangun Kemitraan'. Melalui semangat tersebut diharapkan Bank Aceh akan terus tumbuh agar bisa diwariskan kepada generasi Bank Aceh yang akan datang.

"Kita berharap melalui momentum HUT ke-41 ini, Bank Aceh akan terus mendapat kepercayaan dari seluruh nasabah dan masyarakat, serta akan terus menjadi mitra setia bagi semua pihak dalam membangun Aceh yang kita cintai," ujar Amal Hasan.

Amal Hasan juga menginformasikan bahwa peringatan HUT ke-41 ini juga akan diramaikan dengan sejumlah kegiatan, di antaranya, aksi sosial donor darah sukarela. "Aksi donor darah ini juga akan dilaksanakan di seluruh kantor cabang," sebutnya.

Selain itu juga dilakukan kunjungan sosial ke panti asuhan dan santunan anak yatim dan fakir miskin. Sejumlah kegiatan olahraga juga digelar, baik yang bersifat internal maupun eksternal.

Rangkaian acara tersebut akan ditutup dengan acara puncak, berupa sepeda santai (funbike gowes) bersama Bank Aceh yang dilaksanakan pada 31 Agustus 2014. "Kita berharap seluruh masyarakat dan berbagai komunitas dapat berpartisipasi pada kegiatan funbike gowes bersama Bank Aceh," demikian Amal Hasan. (yos)

Kunjungi juga :
www.serambinewstv.com | www.menatapaceh.com |
www.serambifm.com | www.prohaba.co |


Anda sedang membaca artikel tentang

Hari Ini Bank Aceh Ulang Tahun Ke-41

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/08/hari-ini-bank-aceh-ulang-tahun-ke-41.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hari Ini Bank Aceh Ulang Tahun Ke-41

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hari Ini Bank Aceh Ulang Tahun Ke-41

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger