Penampilan Syarhil Aceh Disambut Meriah

Written By Unknown on Rabu, 11 Juni 2014 | 16.24

Laporan : Jafaruddin | Kepulauan Riau

SERAMBINEWS.COM, BATAM - Penampilan wakil Aceh Cabang Syarhil pada Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke-25, di Aula Politeknik Negeri Batam, Kepulauan Riau, Rabu (11/6/1014) disambut meriah penonton yang memenuhi aula.

Untuk sementara, Aceh berada diurutan kedua dengan perolehan nilai 79,33. Sedangkan di posisi pertama tim dari Jawa Barat dengan perolehan nilai 82,17 dan posisi ketiga Papua Barat dengan perolehan nilai 77,83.

Amatan Serambinews.com, Aceh tampil terakhir setelah tampil Kafilah Gorontalo. Tiga wakil Aceh adalah Awis kurni (Pensyarah), Putri Hidayati (Qariah), Usadani Widya (Saritilawah). Mereka tampil cukup baik. Pada akhir penampilan mereka menutupnya dengan pantun.

"Penampilan peserta yang terakhir (Aceh) cukup bagus. Kalau kafilah lain nanti nilainya di bawah mereka, peserta yang tampil dengan nomor urut 28 (Aceh) bisa maju ke semifinal. Ya untuk sementara mereka berada di urutan kedua" ujar seorang Dewan Hakim, menjawab pertanyaan Serambinews.com usai penampilan Aceh.


Anda sedang membaca artikel tentang

Penampilan Syarhil Aceh Disambut Meriah

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/06/penampilan-syarhil-aceh-disambut-meriah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penampilan Syarhil Aceh Disambut Meriah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penampilan Syarhil Aceh Disambut Meriah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger