Gadai Emas BSM Bagikan Hadiah Undian

Written By Unknown on Rabu, 11 Juni 2014 | 16.24

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Untuk memperluas pasar gadai emas, Bank Syariah Mandiri (BSM) kini telah hadir di Kantor Pos Kuta Alam Banda Aceh, dengan membuka counter layanan gadai khusus emas.

Kepala KCP Pos Banda Aceh, Intan Safrida, mengatakan, sejak dibuka Desember 2012, jumlah nasabah Gadai Emas KCP Pos Banda Aceh sudah mencapai 600 nasabah aktif.

Intan menambahkan, tinginya animo masyarakat disahuti BSM Pos dengan mengadakan undian untuk seluruh nasabah KCP Pos periode Desember 2013- Maret 2014.

"Dari penarikan undian secara acak, terpilih 5 nasabah yang beruntung untuk utama dan 10 hadiah hiburan." Jelas Intan melalui rilis yang diterima serambinews, Rabu (11/6/2014).

Penyerahan undian dilakukan oleh Kepala Kantor Pos Banda Aceh, Ahmad Yani Nasution dan Kepala KLG Pos, Intan Safrida, berupa TV, Sepeda, Smartphone Android, Kompor Gas dan Setrika.

Menurut Intan, pihaknya juga menyiapkan kejutan promosi menarik dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Idul Fitri serta tahun pendidikan ajaran baru. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Gadai Emas BSM Bagikan Hadiah Undian

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/06/gadai-emas-bsm-bagikan-hadiah-undian.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gadai Emas BSM Bagikan Hadiah Undian

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gadai Emas BSM Bagikan Hadiah Undian

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger