KRING SAMBA

Written By Unknown on Rabu, 18 Juni 2014 | 16.25

SELAMA Piala Dunia, Serambi membuka rubrik 'Kring Samba'. SMS-kan komentar Anda terkait even tersebut maksimal 40 kata ke 0819858777 atau kirim ke kringbrasil@serambinews.com. Setiap hari satu komentar terbaik akan dipilih dan diumumkan. Pemenang di Banda Aceh dan Aceh Besar bisa mengambil hadiah di Kantor Redaksi Serambi, sedangkan pemenang di daerah, mengambilnya di kantor-kantor biro Serambi di seluruh Aceh dengan membawa KTP/bukti diri.

Mental juara selalu ditampilkan Brasil dengan gaya permainan sepakbola Jogobonito khas negeri Samba. Inilah sepakbola abad modern yang ditampilkan Neymar cs untuk perebutan gelar juara yang ke-6. (Andi Firdhaus Lancok, Mesjid Beurabo, Padangtiji, Pidie)

Gara-gara nonton Piala Dunia dan kebetulan pertandingan Jerman
versus Portugal, niat ke warung mencari gula, istri di rumah menunggu,
tapi tak kunjung tiba. Akhirnya pertandingan usai dengan kekalahan Portugal 4-0. Pulang ke rumah pun dengan hati kecewa karena tim kesayangan kalah besar. (Maskur, Warkop Pusaka depan Terminal Jeunieb)

Der Panzer kau tetap di hatiku. Maju terus Jerman, kami menanti dan siap mendukungmu. (Bulkiah.sh@gmail.com)

Piala Dunia selalu menjadi magnet dan hiburan penyatu. Semua orang tumpah ruah pada satu tontonan. Semoga kebersamaan dan euforia bahagia akan selalu ada walau piala dunia selesai dan tertular untuk momen Ramadhan. (Lee.yaaa.na@gmail.com)

Jepang tinggai silop, Belanda tinggai naleung, Australia tinggai boh manok, Portugal akan gagal, Brasil yang akan berhasil. (Jamaluddin Yusuf, Mudi Mesra Samalanga)

Semoga semangat sportifitas Piala Dunia di Brasil memberikan pengaruh positif dalam mewujudkan pemilihan presiden, boleh Prabowo atau Jokowi yang menjadi presiden, yang penting sportif. jagoan saya Brasil tentunya. (Auliaurrahman, Langsa)

Habis nonton bola langsung tidur. Tim kesayangan ku kalah, biarpun
kalah kau tetap tim favoritku.! (kellman7292@gmail.com)

Piala Dunia sudah dimulai, Brasil pun meraih kemenangan. Jangan lupa juga wahai umat Islam persiapkan diri untuk menghadapi Bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba. (Munazir Kaka Lancok, Bireuen)

Sayang sungguh sayang, Portugal dibantai Der Panzer. Pepe selalu menderita darah tinggi, kartu merahlah akibatnya Kesedihan bukan hanya melanda Portugal saja, tapi Martunis menangis melihat sang kakak, Ronaldo, tak bisa berbuat banyak. (Danni, Banda Aceh)

Negeri Samba tuan rumah Piala Dunia, Singkohor nggak bisa nonton. (Lodri singkohor)

Jerman akan membuat Brasil menjadi tak berkutik nanti. (6285760354454)

Piala Dunia membuat anak mata melotot gara-gara nonton bola. (Ijal Beurawang, Meureudu)

Marhaban Ya  Ramadhan.  Bulan Ramadhan bulan penuh berkah yaitu bulan yang kita tunggu-tunggu. Maka cepatlah sucikan diri bersihkan hati dalam menyambut bulan penuh keberkahan. Pentingkan Ramadhan daripada Piala Dunia. (+6282368605302)

Meski Portugal kalah 0-4 dari Jerman, Cristiano Ronaldo (CR7) tetap yang terbaik. Dia akan membuktikan jati diri sebagi pemain terhebat sejagad. (+6285207229374)


Anda sedang membaca artikel tentang

KRING SAMBA

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/06/kring-samba_18.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

KRING SAMBA

namun jangan lupa untuk meletakkan link

KRING SAMBA

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger