Kontes Modifikasi Kendaraan Terbesar Digelar di Medan

Written By Unknown on Jumat, 13 Juni 2014 | 16.24

MEDAN - Kontes adu modifikasi mobil dan sepeda motor berskala nasional digelar selama dua hari di Medan, 21-22 Juni. Selain uang tunai, panitia juga menyediakan 100 piala untuk pemenang.

Kontes yang dilangsungkan di Hermes Mall, Medan ini merupakan rangkaian pertama dari lima kota yang akan dikunjungi seperti Malang, Jogjakarta, Makassar dan Denpasar. Khusus Medan, panitia sudah menyediakan 100 tempat untuk kategori mobil dan sepeda motor.

"Medan sangat strategis. Peserta dari luar provinsi, seperti Aceh dan Riau tidak susah kemari," kata Parlindungan Sagala, selaku penyelenggara dari Gatra Hita Wasana, Kamis (12/6).

Ia memastikan kontes ini gratis. Namun pemilik kendaraan harus menggunakan aksesoris otomotif Mbtech. Panitia kata dia sudah menyediakan 100 piala dan uang tunai bagi pemenang kontes. Penilaian akan didasarkan pada kenyamanan, keindahan serta keselarasan pada sisi warna. "Garis besarnya seperti itu. Tentu ada detail lain yang diperhatikan," tandasnya.

Manager Mbtech, Dana Iswanto menambahkan antusias pada kategori mobil lebih tinggi dibandingkan sepeda motor. Memang kata dia dalam dunia otomotif, Medan termasuk menonjol pada level nasional. "Beberapa kali even di Jakarta, kontestan Medan selalu yang terbaik. Ini yang menjadi alasan kita menggelar even di Medan," ujarnya.

Meski begitu, peserta dari luar Medan tetap diperkenankan ikut dan tetap tidak dipungut biaya pendaftaran. Malahan Dana sangat berharap ada peserta dari luar untuk ambil bagian agar hasil modifikasinya bisa dikembangan pecinta mondifikasi mobil.(mad)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kontes Modifikasi Kendaraan Terbesar Digelar di Medan

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/06/kontes-modifikasi-kendaraan-terbesar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kontes Modifikasi Kendaraan Terbesar Digelar di Medan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kontes Modifikasi Kendaraan Terbesar Digelar di Medan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger