DPW PNA Aceh Selatan dukung Jokowi - JK

Written By Unknown on Jumat, 20 Juni 2014 | 16.25

Laporan : Taufik Jazz | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Aceh (DPW-PNA) Kabupaten Aceh Selatan secara resmi mendeklarasikan dukungan pencalonan Joko Widodo dan yusuf kala sebagai capres dan cawapres periode 2014-2019. Keputusan ini diambil DPW-PNA Aceh Selatan setelah dilakukan rapat dewan pimpinan PNA Aceh Selatan di kantor DPW -PNA Aceh Selatan.

"Keputusan ini diambil karena PNA Aceh Selatan menilai bahwa Jokowi dan JK ada pemimpin yang dekat dan mengerti kondisi Aceh. Sosok sederhana dan jujur dan sikap merakyat yang dimiliki Jokowi membuktikan bahwa Jokowi memang betul-betul lahir dari rakyat. Apa lagi keberadaan Jusuf Kalla sebagai cawapres yang memiliki andil dan peran yang besar dalam melahirkan perdamaian di Aceh," Kata Jurubicara DPW-PNA Aceh Selatan, Zulfaqar Isa kepada Serambinews.com, Jumat (20/6/2014).

Menurut Zulfaqar, untuk merealisasikan butir-butir MoU Helsinky, dan UU PA di Aceh, Jusuf Kalla dianggap cukup mumpuni untuk melakukan itu, karena Jusuf Kalla merupakan tokoh kunci dalam melahirkan perdamaian di Aceh. "Kami segenap pengurus, kader dan simpatisan DPW-PNA Kabupaten Aceh Selatan akan berusaha keras memenangkan kandidat capres dan cawapres Nomor Urut 2 ini. Kami yakin rakyat Aceh Selatan simpati terhadap pasangan yang merakyat ini," pungkas Zulfaqar Isa.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

DPW PNA Aceh Selatan dukung Jokowi - JK

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/06/dpw-pna-aceh-selatan-dukung-jokowi-jk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

DPW PNA Aceh Selatan dukung Jokowi - JK

namun jangan lupa untuk meletakkan link

DPW PNA Aceh Selatan dukung Jokowi - JK

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger