Mengaku Dianiaya, Tubuh Sopir Truk tak Luka

Written By Unknown on Rabu, 28 Mei 2014 | 16.25

LHOKSUKON - Aparat Polres Aceh Utara menemukan kejanggalan dalam kasus penganiayaan terhadap Ibrahim (44), warga asal Biara Timu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara dan pembakaran mobil damtruk miliknya. Pasalnya, polisi tidak menemukan luka di tubuh korban meski ia mengaku sempat dianiaya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ibrahim mengaku dianiaya, mobilnya dibakar, dan uang Rp 6,5 juta dirampok empat pria di kawasan Desa Matang Serdang, kecamatan setempat pada 23 Mei 2014 saat ia pulang dari Langkahan.

"Tapi, kita terus menyelidiki kasus tersebut untuk mengungkap fakta yang sebenarnya. Petugas sedang mengumpulkan keterangan dan barang bukti di lokasi kejadian dan dari masyarakat," ujar Kapolres Aceh Utara, AKBP Gatot Sujono kepada Serambi, Selasa (27/5). Menurutnya, penyidik akan memanggil saksi yang mengetahui kejadian tersebut dan korban. Tapi, kata Kapolres, korban belum bisa dimintai keterangan dalam karena ia mengaku masih sakit. "Ini baru indikasi, nanti juga akan terungkap," katanya.

Informasi lain yang dikumpulkan Serambi, korban yang dirawat di Rumah Sakit Kesrem Lhokseumawe mulai 24 Mei 2014, pada Senin (26/5) sore sudah diizinkan pulang oleh dokter. Menurut petugas medis, korban tidak mengalami luka di tubuhya.

Semenatra Ibrahim sebelumnya kepada Serambi, menyebutkan, ia tak tahu penyebab empat pria tersebut menganiaya dan membakar mobilnya. Padahal, menurut Ibrahim, selama ini hubungannya dengan masyarakat Biara Timu dan sopir damtruk lain baik. "Saya tak tahu penyebabnya dan saya tidak mengenal pelakunya," kata Ibrahim.(jf)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mengaku Dianiaya, Tubuh Sopir Truk tak Luka

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/05/mengaku-dianiaya-tubuh-sopir-truk-tak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mengaku Dianiaya, Tubuh Sopir Truk tak Luka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mengaku Dianiaya, Tubuh Sopir Truk tak Luka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger