Tiga Pemain PSAP Absen

Written By Unknown on Rabu, 28 Mei 2014 | 16.25

* Sore Nanti Jamu Kwarta

SIGLI - Petang nanti, tuan rumah PSAP Sigli akan melakoni laga kandang menjamu PS Kwarta Medan lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia musim 2014  di Stadion Kuta Asan, Sigli. Laga tersebut merupakan partai pembuka putaran kedua dalam kompetisi kasta nomor dua.

Bagi Laskar Aneuk Naggroe--julukan PSAP--, laga tersebut harus mampu meraup kemenangan di depan publiknya. M Zulfikar, Suheri Daud dan Reza Fandi ditunggu aksinya untuk bisa mengumpulkan tiga angka dari tim tamu. "Pada laga tersebut kita menargetkan satu poin. Tapi, jika pemain mampu menang dari lawan sangat bagus, guna memperbaiki peringkat," kata Asisten Pelatih PSAP Sigli, Sunardi Sudirman menjawab Serambi, Selasa (27/5).

Ia menjelaskan, pada partai tersebut tiga pemain PSAP Sigli tidak bisa tampil. Yakni, Bustami dan Mahfud yang masih didera cedera. Sementara Agus Rohman, penjaga gawang PSAP masih menjalani kasus mantan pemain Persiraja Banda Aceh, Akli. Untuk posisi penjaga gawang dipercayakan pada Khaddafi. Sedangkan posisi Bustami dan Mahfud akan diplotkan Iwan Sadri dan Agus Setiawan. "Kita berharap pemain lebih banyak menyerang pertahanan tim tamu. Doa restu kita minta dari publik Pidie, agar PSAP bisa unggul pada laga tersebut," kata mantan pemain PSAP itu.

Asisten Pelatih PS Kwarta, Amrico yang dihubungi Serambi mengakui, mereka memboyong 18 pemain. Hingga kini semua pemain siap tampil melawan tuan rumah. "Semua pemain dalam kondisi prima," sebutnya. Dikatakan, target mereka ketika dijamu tuan rumah, anak asuhnya telah diintruksikan untuk bermain bagus. Sebab, dengan main bagus, maka hasilnya akan bagus pula. "Kami berharap kepada pengadil yang memimpin pertandingan, agar menjungjung tinggi nilai sportifitas. Jangan berpihak tuan rumah karena pertandingan di Indonesia, tuan rumah sering kali diuntungkan wasit," demikian Amrico.

Seperti diketahui, inilah kesempatan terbaik bagi M Ali dkk untuk membalas kekalahan. Ya, pada pertemuan pertama di Stadion Teladan Medan, Kwarta sukses melantak PSAP dengan skor telak 3-0. Hasil buruk itu akibat Erik Saputra dan Reza Fandi tak tampil. Bahkan, ketika itu, PSAP bermain dengan 13 pemain.

Kini, dengan dukungan penuh penonton dan superter setia, The LAN, siap menebus kekalahan memalukan. Terlebih, sejak musim ini, PSAP sangat tangguh ketika tampil di depan publik sendiri. Mungkun cuma Pro Duta yang bisa selamat setelah mereka sukses menahan seri Wahyu Daud dkk. Kala itu, PSAP harus puas bermain 1-1.

Pun begitu, tuan rumah harus tetap mewaspadai Kwarta. Ingat, untuk putaran kedua ini, pelatih Slamet Riyadi telah mendatangkan legiun asing asal Sierra Lione, Abubakar Bahh. Bukan rahasia lagi, kalau mantan pemain PSAP kala ISL tetap menjadi ancaman. Terutama, soal kecepatan Abubakar yang senantiasa siap mencetak gol.(naz)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiga Pemain PSAP Absen

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/05/tiga-pemain-psap-absen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiga Pemain PSAP Absen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiga Pemain PSAP Absen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger