Gubernur Tinggalkan RSUZA

Written By Unknown on Sabtu, 24 Mei 2014 | 16.24

BANDA ACEH - Setelah sempat dirawat sehari di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh karena sakit maag, Gubernur Aceh, dr Zaini Abdullah dinyatakan sudah sembuh dan ke luar dari rumah sakit itu, Jumat (23/5). Bahkan, besok, Minggu (25/5), Gubernur dijadwalkan berkunjung ke luar negeri, seperti Jerman, Swedia, dan lain-lain untuk menggalang investasi di Aceh.

Wakil Direktur RSUZA, dr Fachrul Jamal SpAN menyampaikan informasi ini ketika dihubungi Serambi malam tadi. "Tadi pagi (kemarin-red) sekitar pukul 09.00 WIB Pak Gubernur sudah pulang karena memang tim dokter menyatakan beliau sudah sembuh. Bahkan, rencananya besok (hari ini-red) beliau langsung mau ke Jakarta karena ada tugas, tapi saya sarankan pada Minggu saja dan pada Minggu beliau berencana berkunjung ke beberapa negara untuk menggalang investasi di Aceh," kata Fachrul.

Menurut Fachrul, pada Rabu (21/4) malam dan keesokannya, Gubernur yang diduga sakit maag hanya mual dan muntah-muntah karena ada perubahan pola makan, yaitu makan bubur bercampur santan. Karena itu, Gubernur pada pagi hari itu harus diopname di RSUZA sesuai rekomendasi Direktur RSUZA, dr Syahrul. Tetapi kemudian, setelah kembali mendapat cairan melalui infus, kondisinya kembali sembuh.  

Seperti diberitakan kemarin, pada Rabu (21/4), Zaini dirawat di RSUZA sehingga tak bisa memimpin rapat Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) di Kantor Gubernur. Baru beberapa jam dirawat di RZUZA, sejumlah pejabat di Aceh sudah datang membesuknya, seperti Dirut Bank Aceh, Busra, Kepala Badan Investasi, Iskandar, Kapolda Irjen Pol Husein Hamidi, dan Rektor Unsyiah, Prof Samsul Rizal.(sal)


Anda sedang membaca artikel tentang

Gubernur Tinggalkan RSUZA

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/05/gubernur-tinggalkan-rsuza.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gubernur Tinggalkan RSUZA

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gubernur Tinggalkan RSUZA

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger