Gubernur: Bukan karena Kedekatan

Written By Unknown on Sabtu, 17 Mei 2014 | 16.24

GUBERNUR Aceh, Zaini Abdullah dalam pidato tertulis yang dibacakan Sekda Aceh, Drs Dermawan pada pelantikan delapan pejabat eselon IIa dan IIb di jajarannya, Jumat (16/5) menyebutkan, pergeseran pejabat bertujuan untuk penyegaran dan menciptakan perubahan ke arah yang lebih baik.

Menurut Gubernur Zaini, setiap pergantian pejabat terlebih dahulu telah melalui penilaian dan evaluasi yang objektif, proporsional, dan profesional dengan mempertimbangkan masukan dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

"Pejabat yang kami tunjuk untuk menduduki posisi tertentu di pemerintahan telah melalui proses seleksi yang ketat dan objektif dengan mempertimbangkan berbagai aspek mulai dari evaluasi kinerja sampai kompetensi, pengalaman, integritas, dan skill pejabat bersangkutan," tandas Gubernur Zaini Abdullah dalam pidato tertulisnya.

Gubernur memastikan tidak ada pejabat yang diangkat tanpa melalui proses sebagaimana ketentuan. "Tidak ada pejabat yang diangkat karena menggunakan kedekatan dengan pihak-pihak tertentu," tandas Zaini.

Gubernur Zaini juga menyebutkan, sejak awal memimpin pemerintahan ini, telah bertekad untuk mewujudkan reformasi birokrasi dengan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih. Karena itu dia berharap agar setiap mutasi, pergeseran atau penggantian pejabat di lingkungan Pemerintah Aceh dapat mendorong kinerja Satuan Kerja Pemerintah Aceh (SKPA) agar terus mengalami perbaikan dan peningkatan.(her)


Anda sedang membaca artikel tentang

Gubernur: Bukan karena Kedekatan

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/05/gubernur-bukan-karena-kedekatan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gubernur: Bukan karena Kedekatan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gubernur: Bukan karena Kedekatan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger