Oknum Polisi Tembak Tiga Warga di Montasik

Written By Unknown on Jumat, 14 Maret 2014 | 16.24

BANDA ACEH - Seorang oknum polisi yang dikabarkan sedang mabuk diduga menembak tiga warga di kawasan Aneuk Galong, Montasik, Aceh Besar, Kamis (13/3) sekitar pukul 21.00 WIB. Suara tembakan yang membahana sempat membuat warga sekitar lokasi panik. Pelaku yang diduga perwira polisi di Polda Aceh itu langsung melarikan diri setelah peristiwa tersebut.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Serambi tadi malam dari berbagai kalangan, insiden ini bermula ketika Herman, Syahrial, Baihaqi, dan Toni sang oknum polisi diduga minum tuak dari air aren yang difermentasikan.

Setelah mabuk tuak, Toni tiba-tiba mengeluarkan senjata api dan menembak ketiga rekannya tersebut. Lalu tersangka melarikan diri.

Akibat penembakan itu, Herman (33), warga Lubuk, terkena peluru di bahu, Syahrial (35), warga Montasik, kena tembak di dada. Selanjutnya Baihaqi (40). warga Lamteungoh, Ingin Jaya, terkena tembakan di paha.

Syahrial dan Baihaqi tadi malam langsung dilarikan naik ambulans untuk dirawat di RSUZA Banda Aceh. Sedangkan Herman sempat dirawat di RS Aisyah, Aneuk Galong.

Pascaperistiwa itu, aparat keamanan langsung mengejar pelaku. Hingga pukul 23.00 WIB belum ditemukan.

Namun, menjelang pukul 00.00 WIB tadi malam, seorang warga Aceh Besar mengirim sms ke Serambi bahwa pelaku penembakan itu sudah tertangkap dan dibacok oleh pihak yang mengejarnya. Apakah akibat pembacokan itu nyawa korban melayang atau tidak, hingga dini hari tadi Serambi belum mendapatkan kepastian.

Informasi tentang penembakan tersebut dengan cepat beredar di kalangan masyarakat Aceh Besar dan Banda Aceh. (adi/mir)


Anda sedang membaca artikel tentang

Oknum Polisi Tembak Tiga Warga di Montasik

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/03/oknum-polisi-tembak-tiga-warga-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Oknum Polisi Tembak Tiga Warga di Montasik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Oknum Polisi Tembak Tiga Warga di Montasik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger