3.021 Linmas Amankan Pemilu di Aceh Besar

Written By Unknown on Minggu, 30 Maret 2014 | 16.25

BANDA ACEH - Pemkab Aceh Besar, Sabtu (29/3) menggelar apel siaga dan penyerahan anggota Linmas kepada Polres Aceh Besar dan Polresta Banda Aceh di Lapangan Bungong Jeumpa, Kota Jantho. Sebanyak 3.021 personil Linmas akan bertugas mengamankan jalannya pemilu 9 April mendatang di 23 kecamatan di Aceh Besar. Hadir pada apel tersebut, pejabat dari Polres Aceh Besar dan Polresta Banda Aceh, para kepala SKPK, dan tokoh masyarakat.

Wakil Bupati Aceh Besar, Drs H Syamsulrizal MKes yakin 3.021 orang personel Linmas tersebut merupakan insan-insan terbaik di bidangnya yang dimiliki Aceh Besar. Sehingga, sudah sepantasnya semua pihak menggantungkan harapan kepada mereka untuk bisa mengamankan Pemilu agar berjalan dengan sukses dan aman bersama para aparat penegak hukum. "Kami ucapkan terima kasih kepada Badan Kesbang, Politik, dan Linmas Aceh Besar yang telah melaksanakan Apel Siaga Anggota Linmas dalam rangka pengamanan TPS Pemilu Legislatif Tahun 2014 ini," katanya.

Wabup juga yakin anggota Linmas tersebut sudah siap diterjunkan untuk mendukung tugas pengamanan di bawah tanggung jawab kepolisian di wilayah hukum Polres Aceh Besar dan Polresta Banda Aceh. Karena itu, ia berharap anggota Linmas fokus dalam bertugas dengan menjaga keamanan dan ketertiban, mulai dari pemungutan suara, perhitungan suara di TPS, hingga pengamanan kotak suara dari TPS sampai ke PPK dan sekretariat KIP. "Persiapkan fisik dan mental saudara serta jaga hubungan baik dengan semua pihak," pesam Wabup.

Sementara Kepala Badan Kesbangpol Linmas Aceh Besar, Drs TM Nur MM menyebutkan, 3.021 anggota Linmas tersebut akan bertugas pada 604 gampong di 23 kecamatan se-Aceh Besar. Ia berharapkan, personel Linmas dapat bertugas dengan baik untuk sama-sama menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.(jal)


Anda sedang membaca artikel tentang

3.021 Linmas Amankan Pemilu di Aceh Besar

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/03/3021-linmas-amankan-pemilu-di-aceh-besar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

3.021 Linmas Amankan Pemilu di Aceh Besar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

3.021 Linmas Amankan Pemilu di Aceh Besar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger