Raih FIFA Ballon d’Or, Ronaldo Menangis

Written By Unknown on Rabu, 15 Januari 2014 | 09.06

SERAMBINEWS.COM, ZURICH – Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan alasannya menangis ketika dinobatkan sebagai peraih FIFA Ballon d'Or di Zürich Kongresshaus, Selasa (14/1/2014) dini hari waktu Indonesia. Menurut Ronaldo, dia menangis karena melihat ibunya menangis. Ketika menerima trofi berbentuk bola yang terbuat dari emas itu, air mata pria Portugal itu menetes. Jari telunjuk kanannya pun menyeka tetesan air tersebut.

"Ibu saya begitu mudahnya menangis dan ketika saya melihat dia menangis, saya pun menangis. Saya orang yang emosional," ungkap Ronaldo. Tanpa gelar apa pun bersama Real Madrid dan tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, tetap layak dinobatkan sebagai peraih FIFA Ballon d'Or 2013.

Catatan individunya lebih baik daripada Lionel Messi dan Franck Ribery.Dibanding Messi dan Ribery, sepanjang 2013 Ronaldo sudah mencetak 66 gol dari 65 penampilan. Messi yang sejak 2009 hingga 2012 selalu memenangkan gelar individual prestisius tersebut mencetak 42 gol dari 45 penampilan, sementara Ribery hanya 22 gol dari 52 penampilan.

Ronaldo merupakan pemain pertama yang meraih Ballon d'Or setelah tidak meraih satu pun gelar bersama klub dalam satu tahun sejak Luis Figo (Barcelona/Real Madrid) pada 2000. Ronaldinho meraih FIFA World Player pada 2004 juga tanpa meraih trofi bersama Barcelona. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Raih FIFA Ballon d’Or, Ronaldo Menangis

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2014/01/raih-fifa-ballon-daor-ronaldo-menangis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Raih FIFA Ballon d’Or, Ronaldo Menangis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Raih FIFA Ballon d’Or, Ronaldo Menangis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger