Polisi Buru Pembakar Koran Serambi

Written By Unknown on Sabtu, 09 November 2013 | 16.24

Laporan: Ferizal Hasan | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Aparat Kepolisian Resort (Polres) Bireuen, kini telah menurunkan tim khusus untuk mengejar pelaku perampasan dan pembakaran sebanyak 2.000-an eksemplar surat kabar (koran) Harian Serambi Indonesia, edisi Sabtu (9/11/2013).

Hal itu disampaikan Kapolres Bireuen AKBP M Ali Khadafi, menjawab Serambinews.com terkait upaya pihaknya dalam mengungkapkan pelaku pembakar Koran Serambi. "Kami sudah menurunkan tim khusus untuk memburu pelaku perampasan dan pembakaran Koran Serambi, karena ini jelas kriminal," terang AKBP Ali Khadafi.

Selain itu, pihaknya juga sudah mengumpulkan data-data di lapangan serta olah tempat kejadian perkara (OKP). Polisi menduga pelaku perampasan dan pembakaran Koran Serambi lebih tiga orang. Sebelumnya dilaporkan, sebanyak 2.000-an eksemplar surat kabar (koran) Harian Serambi Indonesia, edisi Sabtu (9/11/2013), dibakar oleh orang yang belum diketahui identitasnya, di kawasan Cot Gapu Bireuen, pukul 05.00 WIB dinihari tadi. Sejauh ini belum diketahui motif terjadinya insiden ini.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Buru Pembakar Koran Serambi

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/11/polisi-buru-pembakar-koran-serambi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Buru Pembakar Koran Serambi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Buru Pembakar Koran Serambi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger