Massa Saiful/Iqbal Padati Pantai Kuthang

Written By Unknown on Jumat, 25 Oktober 2013 | 16.24

* Jurkam Sorot Berbagai Ketimpangan

MEUREUDU - Massa pendukung pasangan cabup/cawabup Pidie Jaya nomor urut 1, Saiful Bahri/Iqbal Idris, Kamis (24/10) kemarin memadati Pantai Kuthang Trienggadeng. Massa dari delapan kecamatan di Pijay ini terlihat bersemangat mengikuti kampanye yang menurunkan sejumlah mantan elit GAM, seperti Sofyan Dawod dan Munawarliza. 

Kampanye terakhir pasangan nomor urut ini berlangsung meriah. Yel-yel dukungan untuk Saiful/Iqbal terdengar bertalu-talu, terutama ketika para Sofyan Dawod melontarkan kritikan-kritikan tajam terhadap kondisi pemerintahan di Aceh saat ini.

Mantan jubir militer GAM ini, yang tampil sebagai orator utama kampanye Saiful/Iqbal, mengajak masyarakat Pijay untuk jangan lagi terjebak dalam sistem pemerintahan yang menipu warga, termasuk kaitannya dengan persoalan bantuan untuk anak yatim.

Supaya jangan lagi terjerembab dalam lubang yang sama, Sofyan Dawod mengajak warga Pidie Jaya memilih Saiful Bahri/Iqbal Idris pada pilkada tanggal 29 Oktober 2013 mendatang.  Menurutnya, pasangan ini sosok yang berani melawan kezaliman, ketidakadilan, dan kesombongan, serta istiqamah dalam membela kepentingan orang banyak.

Dengan gaya khasnya, Sofyan Dawod, turut pula mengulas sejarah perjuangan panjang semasa konflik, perdamaian, hingga kepemimpinan sekaranga. Ia juga mengingatkan kembali keberhasilan pemerintahan sebelum periode ini, seperti program pendidikan dan kesehatan gratis, serta menaruh kepedulian yang tinggi terhadap anak yatim.

Sebelumnya, mantan wali kota Sabang, Munawarliza Zainal mengatakan, Saiful/Iqbal merupakan orang yang betul-betul berjuang untuk kepentingan rakyat sebagaimana diamanahkan MoU Helsinki. "Kami bersama sejumlah juru runding GAM pada prosesi penandatanganan MoU di Helsinki hadir ke sini adalah sebagai bentuk nyata dukungan kepada Saiful/Iqbal," ungkap Munawarliza yang ikut terlibat dalam proses perundingan dan penandatanganan MoU damai di Helsinki, 15 Agustus 2005.

Suasana semakin gegap gempita saat pasangan cabup/cawabup nomor urut 1 Saiful Bahri/Iqbal Idris yang tampil dengan gaya khasnya memaparkan sejumlah program unggulannya.

Jurkam lainnya, Drs Bahrom M Rasyid mengkritisi habis-habisan pemerintahan saat ini yang menurutnya banyak sekali ketimpangan dan penyimpangan. Dengan semangat tinggi, anggota DPRK Pijay ini menyampaikan sederetan program-program unggulan yang bakal dilaksanakan, jika pasangan cabup/cawabup Saiful/iqbal terpilih nantinya.(ag)


Anda sedang membaca artikel tentang

Massa Saiful/Iqbal Padati Pantai Kuthang

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/10/massa-saifuliqbal-padati-pantai-kuthang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Massa Saiful/Iqbal Padati Pantai Kuthang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Massa Saiful/Iqbal Padati Pantai Kuthang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger