Dua Daerah Rekrut Panwaslu Kecamatan

Written By Unknown on Kamis, 19 September 2013 | 16.25

LHOKSUKON – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Aceh Utara dan Lhokseumawe akan merekrut anggota Panwaslu tingkat kecamatan. Untuk Aceh Utara, rekrutmen berlangsung 19-26 September 2013. Proses rekrutmen itu dipekirakan selesai pada pertengahan Oktober mendatang.

"Setelah penerimaan berkas calon, Panwaslu akan melakukan ujian tertulis pada 30 September 2013. Enam nama yang dinyatakan lulus ujian tulis akan mengikuti uji kelayakan," ujar Ketua Panwaslu Aceh Utara, Ismunazar, kemarin.

Setelah mengikuti uji kelayakan, tambahnya, Panwaslu akan mengumumkan tiga nama anggota Panwaslu tingkat kecamatan. "Jadi, total anggota Panwaslu kecamatan itu nanti 81 orang," pungkas Ismunazar.

Sementara Panwaslu Kota Lhokseumawe akan membuka formasi 12 orang untuk menjadi anggota Panwaslu Kecamatan. Sebelumnya calon harus mengikuti seleksi pada akhir September nanti. "Kami sedang menyusun tahapan rekrutmen. Mereka nanti akan mengikuti rangkaian tes meliputi seleksi administrasi, ujian tulis, dan fit and proper test," ujar Ketua Panwaslu Lhokseumawe, Zainal Bakri kepada Serambi, Rabu (18/9).

Dijelaskan jumlah anggota panwascam sesuai dengan kuota yang ditetapkan yaitu tiga orang per kecamatan. "Untuk pelaksanaan rekrutmen dan kriteria yang ditetapkan selengkapanya akan kami umumkan di media massa," pungkasnya.(c46/nr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Daerah Rekrut Panwaslu Kecamatan

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/09/dua-daerah-rekrut-panwaslu-kecamatan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Daerah Rekrut Panwaslu Kecamatan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Daerah Rekrut Panwaslu Kecamatan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger