Tiga Pasangan Bertarung di Pijay

Written By Unknown on Jumat, 30 Agustus 2013 | 16.25

MEUREUDU - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie Jaya menyatakan tiga pasangan calon bupati/wakil bupati Pidie Jaya, memenuhi syarat untuk bertarung di Pilkada 2013. Pemungutan suara Pilkada Pidie Jaya dijadwalkan berlangsung serentak dengan Pilkada Wali Kota/Wakil Wali Kota Subulussalam, yakni tanggal 29 Oktober 2013. 

Penetapan tiga pasangan calon yang memenuhi syarat di Pilkada Pidie Jaya, diputuskan dalam rapat pleno KIP setempat, Kamis (29/8). Pleno dihadiri oleh lima anggota komisioner, Musman, Cut Nur Azizah SE, Ir T Barzaini, Abdullah SH, Firmasnyah Ssos, serta Sekretaris KIP, Banta Baihaki SPd MM.

Mereka menyepakati tiga pasangan memenuhi 40 item persyaratan yang ditetapkan untuk menjadi calon bupati/wakil bupati.

Ketua KIP Pidie Jaya, Musman SH kepada Serambi, Kamis (29/8) mengatakan, ketiga pasangan kandidat tersebut telah memenuhi 40 persyaratan secara sempurna. Di antara syarat dimaksud adalah, termasuk uji kesehatan rohani dan jasmani, tes baca Alquran, rekening khusus kampanye, serta naskah visi dan misi.

Bagi ketiga kandidat bupati/wakil bupati yang dinyatakan lulus persyaratan itu maka diperkenankan untuk melangkah pada tahap berikutnya, yaitu penarikan nomor urut pasangan. "Tahapan ini akan berlangsung di Aula Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pidie Jaya, Sabtu (31/8)," kata Musman.(c43)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiga Pasangan Bertarung di Pijay

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/08/tiga-pasangan-bertarung-di-pijay.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiga Pasangan Bertarung di Pijay

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiga Pasangan Bertarung di Pijay

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger