Tiga Balon Wali Kota Mendaftar

Written By Unknown on Selasa, 30 Juli 2013 | 16.24

SUBULUSSALAM – Tiga pasangan bakal calon (balon) Wali Kota/Wakil Wali Kota Subulussalam, Senin (29/7) mendaftar ke kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat untuk bertarung dalam pilkada kota itu yang dijadwalkan berlangsung 29 Oktober mendatang. Meski pendaftaran sudah dimulai sejak 23 Juli, namun balon justru baru mendaftar pada hari terakhir kemarin.

Ketiga Pasangan yang mendatang adalah Saripuddin Jawa/Musmulyadi Jabat, Merah Sakti SH/Drs Salmaza, dan pasangan H Asmauddin SE/Salihin Berutu.

Pantauan Serambi, kemarin, pasangan Saripuddin Jawa/Musmulyadi Jabat yang maju melalui jalur independen pertama kali mendaftar. Syaripuddin yang juga anggota DPRK Subulussalam dari Partai Amanat Nasional (PAN) didampingi puluhan pendukung menggunakan mobil dan sepeda motor.

Selanjutnya, giliran pasangan Merah Sakti SH/Drs Salmaza bersama puluhan pendukungnya mendatangi KIP Subulussalam yang berlokasi di Kawasan Perkantoran Pemko Subulussalam (KPKS) Dusun Lae Terutung, Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri.

Pasangan ini diusung lima partai politik yang memiliki delapan kursi di DPRK Subulussalam. Pasangan Sakti dan Salmaza mengenakan baju kemeja berwarna putih dipadu celana dan peci hitam. Sakti datang ke kantor KIP menyetir langsung mobil pribadinya jeep wrangler warna putih. Pun demikian Salmaza, yang datang dengan menyetir sendiri mobil x-trail warna hitam miliknya.

Beberapa menit kemudian, pasangan H Asmauddin SE/Salihin Berutu APtn mendaftar ke KIP. Tak jauh beda dengan dua pasangan bakal calon sebelumnya, pendaftaran Asmauddin yang merupakan mantan Pj Wali Kota Subulussalam itu diikuti puluhan pendukungnya. Pasangan ini juga datang dengan mengenakan baju kemeja putih berenda dipadu celana dan peci hitam.

Pasangan Asmauddin-Salihin yang disingkat "Asli" itu diusung oleh enam partai politik termasuk non parlemen. Saat mendaftar, pasangan ini didampingi oleh pimpinan-pimpinan partai politik pengusungnya seperti Bakhtiar Husein, H Anwar Rustam, Zuheri Ahmad, Dedi Bustamar dan lainnya.(kh)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiga Balon Wali Kota Mendaftar

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/07/tiga-balon-wali-kota-mendaftar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiga Balon Wali Kota Mendaftar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiga Balon Wali Kota Mendaftar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger