Sepasang Kekasih Dimandikan Irigasi

Written By Unknown on Jumat, 26 Juli 2013 | 16.25

Laporan : Ferizal Hasan | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Sepasang kekasih dimandikan irigasi di kawasan Desa Cot Gapu, Kota Juang, Bireuen, Kamis (25/7/2013) sekira pukul 20.30 WIB. Keduanya ditangkap warga saat berduaan dalam kedai jahit baju, di lintas nasional kawasan desa tersebut, disaat umat muslim sedang melakasanakan shalat tarawih.

Pasangan non muhrim itu masing-masing berinisial A (22), warga Kota Juang Bireuen dan kekasihnya Ir (17) warga Tembung Medan, Sumatera Utara. keduanya ditangkap warga saat berduan dalam kedai jahit baju milik A kawasan Desa Cot Gapu.

Keterangan yang dihimpun Serambinews.com, dari berbagai sumber menyebutkan, awalnya warga Cot Gapu melihat A dan kekasihnya Ir masuk ke kedai jahit baju miliknya, jelang berbuka puasa. Warga curiga karena usai shalat magrib pasangan tersebut tak kunjung keluar dan lampu dalam kedai itu padam.

Karena tidak ingin desanya dinodai dengan perbuatan maksiat, pasangan anak manusia berlawanan jenis itu pun digiring ke irigasi desa tersebut. Lalu diamankan ke kantor Satpol P dan WH Bireuen. Hingga kini keduanya masih dimintai keterangan di kantor Satpol PP dan WH setempat.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Sepasang Kekasih Dimandikan Irigasi

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/07/sepasang-kekasih-dimandikan-irigasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sepasang Kekasih Dimandikan Irigasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sepasang Kekasih Dimandikan Irigasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger