Pria Penebas Keluarga Dirawat di RSUCM

Written By Unknown on Kamis, 11 Juli 2013 | 16.24

LHOKSUKON - Munazir (28) alias Nyak Di, pria yang diduga stres dan membacok keluarganya di Desa Arongan, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Rabu (10/7) dirawat di Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM) Aceh Utara. Sebelumnya, Polres Aceh Utara telah membawa Nyak Di ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Banda Aceh untuk memeriksa kondisi kejiwaannya.

"Tapi, karena pertimbangan tempat dan jarak, kita pilih memeriksa Nyak Di di RSUCM karena di sini juga ada psikiater. Menurut dokter, mereka butuh 14 hari untuk mengobservasi dan mengambil kesimpulan apakah Nyak Di benar-benar gila atau tidak," kata Kapolres Aceh Utara, AKBP Gatot Sujono kepada Serambi, kemarin.

Sementra Kabid Keperawatan RSUCM Aceh Utara, dr Syahrizal Hasri menyebutkan Nyak Di dirawat di ruang VIP Kupula dengan pengawalan polisi. Sedangkan korban pembacokan, Zalzahbari (18) yang sebelumnya dirawat di RSUCM sejak 4 Juli 2013 telah dirujuk ke RSUZA Banda Aceh. Korban lainnya, Nurjanah sudah keluar dari rumah sakit, sedangkan ibu pelaku, Aminah yang juga menjadi korban kini dirawat di RSUCM setelah sebelumnya sempat dirawat di RS Bunda Lhokseumawe.(c46)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pria Penebas Keluarga Dirawat di RSUCM

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/07/pria-penebas-keluarga-dirawat-di-rsucm.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pria Penebas Keluarga Dirawat di RSUCM

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pria Penebas Keluarga Dirawat di RSUCM

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger