Illiza Buka Dakwah Ramadhan

Written By Unknown on Kamis, 11 Juli 2013 | 16.24

Banda Aceh - Wakil Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa'aduddin Djamal SE membuka kegiatan dakwah Ramadhan yaitu berupa kajian Islam yang diikuti para kaum perempuan di seluruh gampong di Banda Aceh. Kegiatan tersebut diawali di Masjid Subulussalam, Punge Blang Cut, Rabu (10/7).

Illiza mengatakan,  kegiatan tersebut dapat memberikan pemahaman ilmu agama secara utuh kepada kaum perempuan, melalui pesan-pesan agama yang disampaikan oleh seorang daiyah yang dihadirkan. "Pelaksanaan Ramadhan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena beberapa tahun terakhir  safari Ramadhan hanya melibatkan kaum pria saja. Namun kali ini  kita berinisiatif melaksanakan suatu program dakwah yang dapat melibatkan kaum perempuan," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Serambi.

Sementara itu, Kepala Dinas Syariat Islam (DSI) Banda Aceh, Mairul Hazami SE MSi mengatakan,  kegiatan dakwah Ramadhan akan dilaksanakan di 45 gampong dari 9 kecamatan di Banda Aceh selama bulan Ramadhan. Tiap harinya kegiatan tersebut akan dilaksanakan di dua atau tiga gampong yang bertempat di Meunasah atau Masjid.

Pada kegiatan yang dilaksanakan DSI Banda Aceh tersebut, turut hadir juga para Kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD), camat setempat, serta kaum ibu Gampong Punge Blang Cut, serta ustazah Fauziah Adnan selaku penceramah. (hs/rel)


Anda sedang membaca artikel tentang

Illiza Buka Dakwah Ramadhan

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/07/illiza-buka-dakwah-ramadhan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Illiza Buka Dakwah Ramadhan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Illiza Buka Dakwah Ramadhan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger