JK Kunjungi Korban Gempa Gayo

Written By Unknown on Senin, 29 Juli 2013 | 16.25

BANDA ACEH - Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla, Senin (29/7) hari ini dijadwalkan tiba di Aceh dalam rangka mengunjungi korban gempa di Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah.

Sebelum berangkat ke Dataran Tinggi Gayo, sebagaimana jadwal kegiatan yang didapat Serambi, Minggu (28/7), JK terlebih dahulu akan menggelar pertemuan dengan Gubernur Aceh sesaat setelah tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, pagi hari ini.

Pertemuan itu dilangsungkan di ruang VIP Bandara SIM karena JK dan Gubernur selanjutkan akan berangkat bersama menuju ke Bandara Rembele, Bener Meriah, dengan menggunakan pesawat Susi Air.

Di Bandara Rembele, seusai mendengar penjelasan tentang Progress Kegiatan Tanggap Darurat Bencana, rombongan didampingi Bupati Bener Meriah dan Aceh Tengah akan langsung bergerak ke beberapa lokasi bencana.

Kunjungan itu dijadwalkan berlangsung sehari, karena sorenya JK dan Gubernur Aceh sudah terbang kembali ke Bandara SIM. Sebelum terbang kembali ke Jakarta esok paginya, JK akan berbuka puasa bersama Gubernur dan dilanjutkan dengan shalat tarawih berjamaah di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.(yos)


Anda sedang membaca artikel tentang

JK Kunjungi Korban Gempa Gayo

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/07/jk-kunjungi-korban-gempa-gayo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

JK Kunjungi Korban Gempa Gayo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

JK Kunjungi Korban Gempa Gayo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger