Jadi Caleg, Enam Keuchik Mundur

Written By Unknown on Minggu, 14 Juli 2013 | 16.24

MEULABOH - Pemkab Aceh Barat sedang memproses pergantian enam keuchik dan dua mukim serta seorang sekdes yang mengundurkan diri guna maju sebagai calon anggota legislatif (caleg). "SK pergantian dalam proses, dan sebagian sudah diusul Pjs (pejabat sementara) oleh pihak kecamatan," ujar Kabag Pemerintahan Umum Setdakab Aceh Barat, Drs Mahdali menjawab Serambi, Sabtu kemarin

Menurutnya, keuchik yang mundur menjadi caleg sebagai enam orang yakni Ali Hasyimi (Keuchik Blang Mee, Woyla), Usman (Keuchik Tanjong Bunggong, Kaway XVI), Igusri B (Keuchik Meureubo, Mereubo), Hudifan (Keuchik Suak Indrapuri, Johan Pahlawan), Zulhelmi (Keuchik Lapang, Johan Pahlawan), T Mukhtaruddin (Mukim Tanjong Kaway XVI), Syahiddan (Mukim Ranto Panyang, Meureubo), dan Ahmadsyah (Sekdes Drien Rampak, Johan Pahlawan).

Dikatakan Mahdali, dari sembilan orang total aparatur desa dan mukim yang mundur itu sebanyak tiga orang sudah diusul Pjs oleh camat yakni dari Johan Pahlawan, sedangkan dari kecamatan lain belum. "Kita berharap kecamatan yang belum mengusul segera dilakukan sehingga bisa segera diproses," kata Mahdali.(riz)


Anda sedang membaca artikel tentang

Jadi Caleg, Enam Keuchik Mundur

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/07/jadi-caleg-enam-keuchik-mundur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jadi Caleg, Enam Keuchik Mundur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jadi Caleg, Enam Keuchik Mundur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger