Edhie Baskoro Akan ke Aceh Barat

Written By Unknown on Minggu, 14 Juli 2013 | 16.24

MEULABOH - Sekjen Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono dijadwalkan akan menghadiri pertemuan para Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Aceh, di Meulaboh, ke Aceh Barat, Senin (15/7) besok.

Selain Edhie, juga akan hadir dalam rombongan petinggi Partai Demokrat lainnya Syarif Hasan (Menteri Negara Koperasi dan Ushaha Kecil dan Menegah), Pramono Edhie Wibowo (mantan Kasat TNI). Turut serta anggota DPR RI asal Aceh, Nova Iriansyah, T Rifky Harysa, dan Ali Yakop.

Keterangan diperoleh Serambi dari pengurus Partai Demokrat Aceh Barat Sabtu (13/7), kedatangan petinggi Partai Demokrat dari Jakarta guna melakukan pertemuan internal partai akan dihadiri seluruh DPC se-Aceh serta DPD Partai Demokrat Aceh.

Sebelum ke Meulaboh, Edhie Baskoro dan rombongan mendarat di Bandara Kuala Batu Abdya dan memberikan santuan ke Panti Asuhan Darul Halim. Siangnya rombongan ke Meulaboh dan pertemuan internal diadakan di Meuligo Hotel.

Menurut pengurus Pantai Demokrat Aceh Barat, Yusaini dan Ketua Bapilu Partai Demokrat, Al-Mujahid Sabtu kemarin menyatakan, setelah pertemuan internal pada Senin sore, Sekjen dan rombongan akan berziarah ke Makam Teuku Umar, serta berbuka puasa di pesantren Serambi Mekah. Namun sebelumnya juga akan diadakan dialog dan silaturrahmi dengan ulama di pesantren tersebut.(riz)


Anda sedang membaca artikel tentang

Edhie Baskoro Akan ke Aceh Barat

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/07/edhie-baskoro-akan-ke-aceh-barat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Edhie Baskoro Akan ke Aceh Barat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Edhie Baskoro Akan ke Aceh Barat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger