Gubernur Terbang ke Zona Bencana

Written By Unknown on Rabu, 03 Juli 2013 | 16.25

* Ketua DPRA: Lakukan Penanganan Cepat dan Tepat

BANDA ACEH - Gubernur Aceh, dr H Zaini Abdullah bersama rombongan, pagi ini terbang ke lokasi bencana gempa di Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah menggunakan pesawat berbadan kecil MAF dari Bandara SIM, Blang Bintang.

"Rombongan Gubernur terbang dari Bandara SIM pukul 08.00 WIB menuju Bandara Rembele Bener Meriah," kata Kepala Biro Humas Setda Aceh, Nurdin F Joes kepada Serambi, malam tadi.  

Menurut F Joes, pada Selasa (2/7) malam, Gubernur Zaini menggelar rapat darurat di Meuligoe Aceh. Gubernur mengintruksikan seluruh instansi terkait untuk segera melakukan langkah-langkah penanganan darurat. Sebelumnya, kata F Joes, Gubernur sudah mengintruksikan pihak Dinas Kesehatan, Dinas Cipta Karya, Dinas Sosial, dan Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPPA) untuk bergerak ke Bener Meriah dan Aceh Tengah.

 Cepat dan tepat
Ketua DPRA, Hasbi Abdullah melalui Sekretaris DPRA, Hamid Zein kepada Serambi tadi malam juga menyampaikan duka cita mendalam kepada korban bencana gempa di Aceh Tengah dan Bener Meriah.

"Tim harus melakukan langkah cepat dan tepat, termasuk pengiriman berbagai kebutuhan tanggap darurat, personel SAR, dan berbagai bantuan lainnya," demikian Hamid Zein mengutip penegasan Ketua DPRA.(nal/nas)


Anda sedang membaca artikel tentang

Gubernur Terbang ke Zona Bencana

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/07/gubernur-terbang-ke-zona-bencana.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gubernur Terbang ke Zona Bencana

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gubernur Terbang ke Zona Bencana

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger