Massa PA Antar Aiyub ke KIP

Written By Unknown on Jumat, 28 Juni 2013 | 16.25

MEUREUDU - Massa kader dan simpatisan Partai Aceh (PA) dari Pidie Jaya dan Pidie, Kamis (27/6) kemarin, mengantarkan pasangan Tgk H Aiyub ben Abbas dan H Said Mulyadi SE MSi, yang mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pijay. Pasangan ini menjadi yang pertama mendaftarkan diri sebagai calon bupati/wakil bupati.

Dengan menggunakan kendaraan roda empat serta sepmor, massa bergerak dari kantor Wilayah PA Pijay, di kawasan Beuriweuh Meureudu sekitar pukul 09.30 WIB, menuju kantor KIP di Cot Trieng yang berjarak sekitar 1.500 meter. Pendaftaran pasangan ini diterima oleh Ketua KIP, Musman SH dan empat komisioner lainnya, yakni Cut Nur Azizah SE, Firmansyah, Abdullah, dan Ir Teuku Barzaini.

Amatan Serambi, di antara rombongan yang mengantarkan pendaftaran pasangan Aiyub Abbas dan Said Mulyadi, terlihat sejumlah tokoh seperti, mantan Pj Bupati Pijay, Drs Salman Ishak MSi, Mantan Kadishutbun Pidie Ir H M Amin Affan, serta sejumlah kader atau simpatisan lainnya baik asal Pidie maupun Pijay.

Komplek kantor KIP terlihat memerah dengan kehadiran massa yang mengenakan baju dan kaos kebesaran Partai Aceh. Proses pendaftaran berlangsung sekitar dua jam, kemudiaan para kader serta simpatisan membubarkan diri.

Catatan Serambi, pasangan cabup/cawabup yang diusung Partai Aceh dan juga didukung Partai Gerindra, Aiyub ben Abbas dan H Said Mulyadi, menjadi yang pertama mendaftarkan diri ke KIP.

Ketua KIP Pijay, Musman SH mengatakan, masa pendaftaran bakal calon ini berlangsung selama tujuh hari (24 - 30/6). Setelah itu KIP akan melakukan verifikasi administrasi. Hasilnya akan diberitahukan pada tanggal 15-19Juli 2013 mendatang. Sementara tes baca Alquran, dilaksanakan pada, 12-16 Agustus 2013.   

Terkait dengan agenda pendaftaran pasangan cabup/cawabup, Musman mengatakan pihaknya sudah mendapatkan pemberitahuan rencana pendaftaran dari para bakal calon.(ag)


Anda sedang membaca artikel tentang

Massa PA Antar Aiyub ke KIP

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/06/massa-pa-antar-aiyub-ke-kip.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Massa PA Antar Aiyub ke KIP

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Massa PA Antar Aiyub ke KIP

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger