Honorer K1 Simeulue Gagal Bertemu Sekda

Written By Unknown on Jumat, 21 Juni 2013 | 16.24

Laporan Sari Muliyasno | Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Belasan tenaga honorer yang bekerja di Pemerintah Kabupaten Simeulue, dilaporkan gagal menemui Sekretaris Daerah setempat, Jumat (21/6/2013) pagi.

Kedatangan honorer yang tercatat masuk kategori satu (K1) itu, disebut-sebut untuk mempertanyakan status mereka yang sampai saat ini tak kunjung mendapat SK seperti tenaga honorer K1 di daerah lainnya.

"Masih ada rapat pak Sekda dan sudah kami sampaikan kepada pegawai di bagian Setdakab untuk meminta waktu bertemu dengan pak Sekda, kalau sudah ada waktunya mohon dikabari," ujar salah seorang tenaga honorer saat keluar dari gedung Setdakab yang menjumpai rekan-rekannya.

Diketahui, terdapat 99 orang tenaga honorer yang masuk K1 di daerah itu, sejauh ini belum jelas statusnya. Oleh karena itu, mereka secara beramai-ramai menjumpai pejabat meminta solusi terbaik agar nasib mereka tidak terkatung-katung.

Hingga berita ini diturunkan, Serambinews.com belum memperoleh penjelasan dari Pemkab Simeulue, mengingat sedang dilangsungkannya rapat di gedung Setdakab setempat.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Honorer K1 Simeulue Gagal Bertemu Sekda

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/06/honorer-k1-simeulue-gagal-bertemu-sekda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honorer K1 Simeulue Gagal Bertemu Sekda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honorer K1 Simeulue Gagal Bertemu Sekda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger