PAN Uji Baca Alquran Caleg

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 16.24

Jumat, 12 April 2013 14:05 WIB

BANDA ACEH - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banda Aceh menguji baca Alquran terhadap 45 bakal calon anggota legislatif untuk Pemilu 2014 di Kantor DPD PAN Banda Aceh, Kamis (11/4).  

Ketua DPD PAN Banda Aceh Zainal Arifin mengatakan seleksi uji baca Alquran ini dilakukan PAN sebagai upaya untuk mengahasilkan kader yang berkualitas baik dari segi intelektual maupun moral. "Ada empat puluh lima bakal calon yang ikut tes tulis dan baca Alquran. Nanti mereka akan diciutkan menjadi 30 caleg sesuai kuota yang ada," kata Zainal.

Dia sebutkan caleg yang mendapat nilai baik dan memuaskan akan menduduki rangking pertama di dareh pemilihan (dapil) masing-masing. Menurut Zainal PAN telah siap memenuhi kewajiban keterwakilan perempuan 30% bagi perempuan dalam pengajuan caleg. Mereka rata-rata berpendidikan S1, ada yang berasal aktivis, LSM, akademisi dan pengusaha.

Dia juga berharap bakal calon yang ikut ambil bagian dalam seleksi ini dapat diisi wajah baru dan lama di tubuh partai yang berlambang matahari ini. '"Fifty-fifty perbandingan antara kader baru dan lama," ujarnya.(sar)


Anda sedang membaca artikel tentang

PAN Uji Baca Alquran Caleg

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/04/pan-uji-baca-alquran-caleg.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PAN Uji Baca Alquran Caleg

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PAN Uji Baca Alquran Caleg

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger