Kader PPP dan Golkar Berkonvoi ke KIP

Written By Unknown on Selasa, 23 April 2013 | 16.24

Selasa, 23 April 2013 14:17 WIB

IDI - Puluhan kader, pengurus, dan bacaleg, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh Timur, berkonvoi untuk mengantarkan berkas bacaleg ke KIP setempat, Minggu (21/4). Konvoi juga dilakukan kader Partai  Golkar Kota Langsa, untuk mendaftarkan berkas 25 bacaleg, ke KIP setempat.

Ketua DPC PPP Aceh Timur, Tgk Mudawali, didampingi Sekretaris, Tgk Alwi Iba kepada Serambi mengatakan, PPP Aceh Timur mengirimkan enam nama bakal calon legislatif untuk DPRA yakni Tgk Azharuddin BTM, Tgk Asary, Tgk Darmawan, Surianto, Ainul Mardhiah, dan Juliana. Sementara untuk DPRK jumlah bacaleg yang didaftarkan kemarin sebanyak 38 orang.

Sementara di Langsa, konvoi kader Partai Golkar setempat melibatkan puluhan becak motor. Ke-25 bacaleg itu menumpang becak untuk mendampingi pendaftaran dan penyerahan berkas mereka ke kantor KIP. Ketua DPD Golkar yang juga Wakil Ketua DPRK Langsa, Ir H T Hidayat, termasuk salah satu bakal calon yang didaftarkan kemarin. Konvoi keliling kota ini berlangsung meriah dan serba kuning.  

Terpisah, Pengurus DPW Partai Daulat Aceh (PDA) Kabupaten Aceh Timur, kemarin juga mendaftarkan 40 orang nama bakal calon legislatifnya, 15 di antaranya adalah kaum perempuan.

Ketua Umum DPW PDA, Abdul Muthaleb Yusuf, SHI yang didampingi Ketua Rekrutmen, TM Husen SR  mengatakan, pihaknya sudah menerima semua berkas caleg untuk ditandatanggani, sehingga pada Minggu 21 April 2013 akan mendaftar pada KPU setempat.

Sehari sebelumnya, Sabtu (20/4), Partai Demokrat Aceh Timur juga telah mendaftarkan bacalegnya ke KIP Aceh Timur. Rombongan dan pendaftaran dipimpin Ketua DPC Demokrat Aceh Timur, Mirnawati.(na/yuh/c42)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kader PPP dan Golkar Berkonvoi ke KIP

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/04/kader-ppp-dan-golkar-berkonvoi-ke-kip.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kader PPP dan Golkar Berkonvoi ke KIP

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kader PPP dan Golkar Berkonvoi ke KIP

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger