ESQ Aceh Gelar Temu Alumni

Written By Unknown on Sabtu, 27 April 2013 | 16.24

Sabtu, 27 April 2013 14:56 WIB

BANDA ACEH - Alumni ESQ Aceh mengadakan Temu Alumni ESQ Aceh bersamaan dengan malam puncak peringatan HUT ke-808 Kota Banda Aceh, Sabtu (27/4) malam. Acara itu akan menjadi ajang silaturrahmi dan melepas rindu dengan Pendiri Lembaga Sumber Daya Manusia ESQ 165, Ary Ginanjar Agustian.

"Pak Ary Ginanjar juga akan mengisi tausiah di Masjid Raya Baiturrahman setelah Maghrib tanggal 27 April 2013. Setelah itu dilanjutkan pada acara puncak HUT Kota Banda Aceh di halaman Balai Kota," kata Ketua Panitia Temu Alumni ESQ Aceh, H Musannif.

Acara lainnya, shalat Subuh berjamaah di Masjid Al-Makmur Lampriek dan gerak jalan santai, Minggu (28/4) pagi. Para gerak jalan yang dilepas Ary Ginanjar juga disediakan doorprize yang bersumber dari sponsor. "Kami mengimbau seluruh alumni ESQ se-Aceh untuk hadir pada rangkaian acara temu alumni ini," ujarnya.

Lomba MTQ
Sementara sebanyak 146 pelajar dan 91 guru tingkat SD hingga SMA mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) antarsiswa dan guru se-Kota Banda Aceh, 24-27 April 2013. Kegiatan yang dilaksanakan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Banda Aceh ini juga dalam rangka memeriahkan HUT ke-808 Kota Banda Aceh.

Kadisdikpora Banda Aceh melalui Kabid Pendidikan Dasar, Sabri TS SPd, mengatakan MTQ bertujuan meningkatkan kreatifitas guru dan siswa serta ajang menumbuhkan kompetisi yang lebih sehat dalam bidang keagamaan.

Nanti malam, kata Sabri, MTQ akan berakhir dan para pemenang akan mendapat hadiah berupa trofi dan piagam. "Ke depan kami berencana untuk tetap bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini," demikian Sabri.(sr)


Anda sedang membaca artikel tentang

ESQ Aceh Gelar Temu Alumni

Dengan url

http://acehnewinfo.blogspot.com/2013/04/esq-aceh-gelar-temu-alumni.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

ESQ Aceh Gelar Temu Alumni

namun jangan lupa untuk meletakkan link

ESQ Aceh Gelar Temu Alumni

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger